Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, Sopwan Ismail bersama Sekretaris DPC Partai Demoktar Ciamis, Anjar Asmara. Foto/Dokpri.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis menegaskan bahwa pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang inkonstitusional atau ilegal.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Sopwan Ismail saat menggelar doa bersama, Senin, (8/3/2021), di Kantor DPC Demokrat Ciamis, Jl Drs H Soejoed Kertasari Ciamis.

“Kami tegaskan bahwa pelaksanaan KLB di Deli Serdang itu ilegal atau inkonstitusional,” ucap Sopwan bersama Sekretaris DPC Partai Demokrat Ciamis, Anjar Asmara.

Sopwan menyampaikan, acara doa bersama yang diikuti seluruh kader Partai Demokrat ini merupakan upaya spiritual.

Disamping ikhtiar yang terus dilakukan untuk kejayaan dan keselamatan partai Demokrat.

Juga memohon kepada Allah SWT agar segala persoalan yang terjadi pada partai Demokrat segera berakhir.

“Memohon perlindungan kepada Allah SWT atas cobaan yang dialami Partai Demokrat saat ini, di samping dengan ikhtiar yang terus kami lakukan” ujarnya.

Sopwan juga menegaskan, bahwa pihaknya tetap satu komando dan loyal kepada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan kepengurusan Partai Demokrat yang syah.

“Kami tetap loyal dan tetap setia kepada Ketum AHY,” ujarnya.

Pihaknya juga meminta kepada pemerintah untuk menolak mengesahkan hasil KLB di Sibolangit Deli Serdang Sumatera Utara yang abal-abal dan inkonstitusional.

“Partai Demokrat hanya satu, yaitu yang dipimpin oleh Ketum AHY,” tegasnya.

Artikulli paraprakSiang Bolong, Gudang Rongsokan di Sukaresmi Terbakar
Artikulli tjetërAdanya Covid-19, Wisata Religi di Kiaracondong Tutup Sementara