Panwascam Pataruman saat menggelar press release Pengawasan Logistik Pemilu 2024 di sekretariat Panwascam Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (31/1/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pataruman menggelar press release di sekretariat Panwascam Pataruman, jalan Mayjen Lili Kesumah, Tanjungsukur, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (31/1/2024) sore. Kegiatan ini, menyoroti kesiapan mereka untuk mengawasi pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Ketua Panwascam Pataruman, Siti Fitriyah, menegaskan komitmen panitia dalam mengawal pendistribusian logistik dari gudang KPU hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh wilayah kecamatan Pataruman.

“Kami siap memastikan logistik pemilu sampai ke setiap TPS dengan lancar dan tepat waktu,” ujarnya kepada awak media.

Kegiatan pengawasan ini merupakan respons terhadap instruksi Bawaslu Kota, yang mendorong panitia untuk memastikan penyelenggaraan pemilu berlangsung efektif dan efisien.

“Kami melihat pengawasan sebagai tanggung jawab kami untuk menjaga integritas dan transparansi selama proses pemilu,” tambah Siti.

Meskipun tegangnya situasi pemilu, Siti Fitriyah memastikan bahwa proses pengawasan berjalan kondusif.

“Kami telah bekerja sama erat dengan pihak terkait untuk memastikan semua tahapan pemilu berjalan sesuai aturan dan aman,” ujar Siti.

Siti berharap partisipasi masyarakat dalam pemilu nanti akan tinggi dan menekankan pentingnya menjaga ketertiban.

“Partisipasi aktif masyarakat sangat penting dalam memastikan demokrasi yang sehat. Mari bersama-sama kita ciptakan pemilu yang transparan dan adil,” ungkap Siti Fitriyah, menutup pernyataannya dengan harapan positif terhadap peran masyarakat dalam proses pemilihan mendatang. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSafari Politik Capres Anies ke Jawa Barat Naikan Elektoral Positif
Artikulli tjetërPersib Bandung Targetkan ke Championship Series, Bertekad Kalahkan Persis Solo