Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya didampingi Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra membuka secara resmi kegiatan pameran Kepemudaan Kabupaten Ciamis tahun 2022 di Alun-alun Ciamis. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Pameran Kepemudaan dihadiri oleh puluhan warga di Kabupaten Ciamis.

Mereka menjajal berbagai macam produk yang ada di jajaran stand dari perwakilan kecamatan se Kabupaten Ciamis.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 yang ke-94 tingkat Kabupaten Ciamis.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya didampingi Wakil Bupati Yana D Putra membuka secara langsung pameran yang bertempat di Alun- alun Ciamis tersebut.

Pembukaan pameran kepemudaan ini juga ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Ciamis, Jumat (28/10/2022),

Mengawali sambutannya, Bupati Ciamis mengucapkan selamat hari sumpah pemuda yang ke-94 bagi para pemuda pemudi Kabupaten Ciamis.

“Dalam momentum sumpah pemuda ini, pemuda Ciamis harus dapat menyongsong masa depan dengan penuh optimisme,” kata Herdiat.

Ia juga berharap agar para pemuda-pemudi Ciamis dapat lebih kreatif, inovatif serta kolaboratif dalam mengisi kemerdekaan.

“Kepada para pemuda diharapkan dalam mengisi kemerdekaan ini untuk lebih kreatif, inovatif dan kolaboratif sehingga perjuangan para pendahulu kita tidak sia-sia,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ciamis beserta seluruh jajaran berkesempatan mengunjungi setiap stand yang menampilkan produk hasil kreativitas para pemuda dari setiap Kecamatan di Kabupaten Ciamis.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakUpacara Peringatan Sumpah Pemuda ke 94, Bupati Ciamis: Pemuda Harus Kreatif
Artikulli tjetërLiga Santri Piala KASAD 2022, Pangdam I/BB bersama Forkopimda Menyambut Tim Sumut