Nuriah (kerudung hitam) saat melakukan bersih-bersih lingkungan bersama warga dusun Sindangmulya, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jumat (20/1/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Caleg DPRD Kota Banjar dari PDIP, Nuriah, nomor urut 8 Dapil 3 Langensari, aktif terlibat dalam aksi bersih-bersih lingkungan di dusun Sindangmulya, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2024) pagi.

Bersama dengan simpatisan dan warga setempat, Nuriah menjalankan kegiatan ini dengan tujuan ganda yakni membersihkan lingkungan sekaligus melakukan kampanye dirinya yang akan berlaga dalam Pemilu 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Nuriah tidak hanya terlibat secara langsung namun juga bersama simpatisan dan warga setempat membersihkan selokan, jalan kampung, dan melakukan pemangkasan pohon.

Tindakan nyata ini menciptakan dampak positif di lingkungan sekitar dan menunjukkan komitmen Nuriah terhadap kebersihan dan kesejahteraan masyarakat.

Nuriah mengajak warga untuk tidak hanya mendukungnya dalam Pemilu mendatang tetapi juga meminta doa dan dukungan mereka.

Ia pun menyampaikan pesan bahwa partisipasi aktif masyarakat sangat penting dalam membangun lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman untuk ditinggali.

“Aksi bersih-bersih ini tidak hanya mencerminkan perhatian terhadap lingkungan, tetapi juga sebagai strategi efektif untuk memperkenalkan diri kepada warga sekaligus membangun kepercayaan dan dukungan mereka,” ujarnya.

Dengan kegiatan ini, Nuriah berharap dapat menciptakan momentum positif dan menjadi sosok yang diinginkan oleh masyarakat Dapil 3 Langensari untuk mewakili mereka di DPRD Kota Banjar. Hermanto/PasundanNews.com

Artikulli paraprakCaleg PDIP Inge Megawati Ajak Warga Nikmati Kuliner Lokal di Purwaharja Banjar
Artikulli tjetërLestarikan Batik Banjar, Pj Walikota Banjar Kunjungi Sentra Batik Yola