PASUNDANNEWS.COM, SUBANG- Mau tau toko kue dengan dekorasi cantik di Kabupaten Subang? Widia Cup n’ Cake jawabannya. Berbagai pilihan cake dan sajian menu lainnya siap memanjakan lidah Anda yang datang kesana.

“Widia Cup n’ Cake menjual berbagai jenis menu, mulai dari cup cake, slice cake, dessertbox, kue ulang tahun, hingga kue pernikahan pun tersedia. Makanan tersebut dibandrol mulai harga Rp15ribu sampai dengan Rp1 jutaan,” ujar Widia selaku Owner Widia Cup n Cake.

Selain hidangan manis, Widia Cup Cake juga menyediakan menu lainnya. Widia berinovasi menambahkan menu makanan asin hingga pedas yang akrab dilidah kaum millenials. Mulai dari mie, baso, ayam geprek, hingga taichan pun ada. Makanan tersebut dibandrol mulai harga Rp10 ribu sampai Rp 30 ribu.

Hal yang membedakan Toko Widia Cup Cake dengan toko lain adalah tersedianya tempat tongkrongan yang cantik layaknya rumah barbie. Hal ini membuat nyaman pengunjung. Alhasil banyak pengunjung yang sekedar berfoto sambil menikmati cemilan disana.

“Usaha kue ini udah berjalan 5 tahun. Kalau bikin toko kaya gini baru 2 tahun. Awalnya banyak pembeli yang request bikin tempat buat nongkrong sambil nunggu pesanan. Terus banyak pembeli yang mau makan cemilan ditempat. Kebetulan aku suka design sama dekor, alhasil kaya gini, ” kata Widia.

Bukan hanya untuk nongkrong dan berfoto saja, Widia menyediakan paket Party Planner bagi yang ingin merayakan hari spesial dan yang lainnya.

Sebagai usaha yang sukses, Widia Cup n’Cake ini selalu mengadakan program giveaway dan promo pada hari-hari besar. Rencana kedepannya Widia ingin mengadakan program promo untuk pelajar. (Silvi/Tiara)

Artikulli paraprakProgram Pemerintah Jangan Sampai Dimanfaatkan Caleg
Artikulli tjetërLomba Karya Tulis Ilmiah Diharapkan Dorong Angka Literasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini