Kejaksaan Negeri Kota Banjar saat menggelar kegiatan "Ngopi Bareng Jaksa" bersama awak media yang tergabung dalam Jurnalis Pojok Tamkot, Senin (22/7/2024). Foto/Hermanto PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Banjar menggelar kegiatan “Ngopi Bareng Jaksa” bersama awak media yang tergabung dalam Jurnalis Pojok Tamkot, Senin (22/7/2024).

Acara yang berlangsung di area kantor Kejari Kota Banjar ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan sinergi antara kejaksaan dan jurnalis.

Dalam acara yang penuh dengan suasana keakraban, Kajari Kota Banjar, Sri Haryanto memperkenalkan para pejabat kejaksaan kepada awak media yang hadir.

“Kami ingin menciptakan hubungan yang harmonis dan saling mendukung antara kejaksaan dan rekan-rekan jurnalis,” ujar Sri Haryanto.

Turut hadir Kasi Pidum, Cok Gede Putra Gautama, Kasi Intel, Akhmad Fahri, Kasi Datun, Indra Sumarno, Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, Randikha Prabu Raharja, serta Kasubag Pembinaan, Mohamad Agustin.

Perkenalan ini menjadi momen penting untuk saling memahami peran masing-masing dalam menjalankan tugas dan fungsi.

Dalam suasana santai, para pejabat kejaksaan dan jurnalis saling berbagi cerita dan pengalaman.

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk membangun komunikasi yang baik antara kami di kejaksaan dengan rekan-rekan media,” kata Kasi Intel, Akhmad Fahri.

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjalin sinergi dan kolaborasi antara Kejari Banjar dengan para jurnalis.

Acara “Ngopi Bareng Jaksa” ini diakhiri dengan foto bersama sebagai simbol kerjasama yang solid antara kejaksaan dan jurnalis.

Semua peserta berharap kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut di masa mendatang.

(Hermanto/PasundanNews.com)