mobil truk bermuatan kayu albasyiah terperosok ke jurang di Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. Foto/Saefullah.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Sebuah mobil truk bermuatan kayu albasyiah terperosok ke jurang di Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Mobil tersebut alami kecelakaan tunggal lantaran disebabkan rem panas sehingga blong, hingga akhirnya terperosok ke jurang sedalam 25 meter.

Polsek Padaherang AKP Dede Kosim menjelaskan kecelakaan tersebut berlangsung di Jalan Petir Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Selasa (22/10) sore.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang mengalami luka ringan.

Bahkan petugas dan warga pun sempat kesulitan mengevakuasi mobil di jurang karena kondisi jalan yang sempit dan jurangnya cukup dalam.

Menurut Ikin warga setempat menerangkan, kecelakaan ini berawal ketika kendaraan truk muatan kayu albasyiah yang dikendarai oleh Kandut (35) itu menuju ke wilayah Desa Sindangwangi.

Setibanya di lokasi, kendaraan tersebut diduga mengalami rem panas.

Hingga mengakibatkan terjadinya rem blong yang mengarahkan mobil terlalu ke pinggir jalan lalu akhirnya terjerumus ke jurang.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melewati jalan ini agar lebih berhati-hati,” pungkas Ikin.

(Saefullah/PasundanNews.com)