Unik, Polsek Pacet Berikan Ayam Hidup Bagi Lansia yang Mau Divaksin
Unik, Polsek Pacet Berikan Ayam Hidup Bagi Lansia yang Mau Divaksin

Cianjur, Pasundannews – Polsek Pacet dengan di dukung Camat Pacet dan Kades Ciputri memiliki inovasi dengan pemberian ayam hidup bagi lansia yang ingin di vaksin di Desa Ciputri Kecamatan Pacet, Senin (7/6). Upaya ini guna mendorong semangat para lansia untuk mengikuti program vaksinasi covid 19

Kapolsek Pacet AKP Galih Apria mengatakan. Ada 100 ekor ayam hidup yang di bagikan kepada warga yang ingin di vaksinasi Covid 19. D iharapkan dengan pemberian ayam ini warga semakin semangat mengikuti proses vaksinasi.

“Kami berikan ayam hidup ini, sebagai bentuk tali asih kepada masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi,” terangnya.

Menurutnya, di hari Senin ini ada tiga desa yang mengikuti program vaksinasi yakni Desa Ciputri, Ciloto, dan Gadog. Terhitung ada sekitar 300 orang yang mengikuti proses vaksinasi terhadap lansia.

“Alhamdulillah warga begitu antusias mengikuti proses vaksinasi, dan di nilai dengan pemberian ayam hidup ini efektif mendorong semangat warga untuk mengikuti program vaksinasi,” ujarnya.

Sementara itu Camat Pacet Yudi Suhartoyo menambahkan pihaknya sangat mengapresiasi adanya upaya dari jajaran Polsek Pacet untuk memberikan ayam hidup bagi warga yang ingin divaksin. Sehingga terlihat warga di Ciputri begitu antusias.

“Tentunya kami dari pihak Kecamatan sangat mendukung program tersebut. Harapan dari kegiatan pembagian ayam ini agar warga sadar terutama kaum lanjut usia yang masih rentan terpapar covid-19,” ujarnya.

Sementara itu salah seorang warga Sudilah (61) mengakui sangat bahagia dengan di vaksin tidak menyangka di berikan ayam hidup secara cuma-cuma.

“Alhamdulillah saya tidak menyangka setelah mau di vaksin. Saya mendapatkan ayam hidup. Saya berterimakasi kepada pihak Polsek, Camat, dan juga kades,” tuturnya.

Lebih lanjut Sudilah sangat berharap usai di vaksinasi ini pandemi covid 19 bisa segera berakhir. Lantaran warga sangat terdampak.

*Farhan*

Artikulli paraprakTerungkap, Segini Biaya Mahar Kawin Kontrak di Cianjur
Artikulli tjetërCovid-19 di Kota Bandung Tembus 100 Kasus Perhari