Penghargaan dari Top Brand Word kepada Meidiana Suryati, Vice President Remittance dan Business Development Pos Indonesia

JAKARTA, PASUNDANNEWSPT Pos Indonesia (Persero) memperoleh TOP BRAND AWARD 2020 untuk kategori Non Bank Money Transfer Service. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Hartono Yarmantho, Chief Operating Officer dari Marketing Group kepada Meidiana Suryati, Vice President Remittance dan Business Development, selasa (4/8/2020).

Weselpos merupakan layanan pengiriman dan pencairan uang yang memberikan kecepatan, ketepatan, dan keamanan kiriman uang di berbagai penjuru baik domestik maupun lintas negara. Meski saat ini banyak layanan pengiriman uang secara instan baik melalui perbankan maupun lembaga keuangan kekinian, layanan Weselpos tetap menjadi pilihan masyarakat.

Selain untuk pengiriman uang secara tunai (cash to cash), Weselpos juga dapat digunakan untuk pengiriman uang dengan tujuan rekening bank nasional (cash to account) dan pengirman uang dari account dengan tujuan akhir pencairan uang secara tunai (account to cash) di loket Kantorpos yang tersebar di seluruh tanah air. Demikian juga pengiriman ke manca negara bisa dilakukan untuk tujuan pencairan secara cash maupun ke rekening bank. Dalam perkembangannya, layanan yang telah dipakai masyarakat Indonesia beberapa generasi ini, kini semakin andal dengan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi.

“Memasuki era digital, Pos Indonesia telah menghadirkan layanan Posgiro Mobile yaitu platform digital berbasis rekening Giropos untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan di mana saja dan kapan saja. Di antara banyak fitur yang dapat dipakai untuk berbagai keperluan transaksi keuangan, terdapat layanan Weselpos untuk pengiriman uang. Jadi kalau dulu kirim uang harus ke Kantorpos, dengan adanya Posgiro Mobile, sekarang cukup pakai HP saja,” ujar Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Ihwan Sutardiyanta.

Ihwan menambahkan Posgiro Mobile diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia, terutama dalam memudahkan pelanggan mengakses layanan keuangan yang disediakan oleh Pos Indonesia.

Pos Indonesia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk menggunakan layanan keuangan Pos Indonesia sehingga layanan Weselpos memperoleh TOP BRAND AWARD 2020. Pos Indonesia akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan inovasi agar selalu dapat memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (Jo/Pasundannews)

Artikulli paraprakBAWASLU Sukabumi Panggil Empat Saksi Pelanggaran Kode Etik ASN
Artikulli tjetërBupati Ciamis Letakan Batu Pertama Revitalisasi Situs Jambansari Galuh Pakuan