Korban saat dievakuasi petugas untuk dibawa ke RSUD Kota Banjar. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM –  Warga Desa Sinartanjung Kecamatan Pataruman digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria yang tergantung di samping rumah, Jumat (3/11/2023).

Korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 08.30 WIB tepatnya di Dusun Pananjung RT 14 RW 03 Desa Sinartanjung Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Jasad pria tersebut diketahui bernama Sahro (51) warga setempat. Diduga, korban nekad melakukan gantung diri menggunakan seutas tali lantaran faktor ekonomi.

Kepala Desa Sinartanjung, Asep Hendra Sugiarto mengatakan, korban merupakan seorang buruh harian lepas yang tinggal seorang diri.

“Korban merupakan seorang buruh harian lepas dan tinggal seorang diri. Korban nekad mengakhiri hidupnya diduga karena faktor ekonomi,” ujar Asep Hendra Sugiharto kepada awak media.

Menurut keterangan warga sebelum meninggal, korban pernah mengeluh sakit pada bagian kepala setelah terjatuh dari pohon Rambutan. Selain itu, korban juga mengaku pasrah dan ingin mengakhiri hidupnya.

“Selain faktor ekonomi, kemarin juga dia ke saya mengeluh sakit. Saya gak nyangka korban akan mengakhiri hidupnya dengan cara seperti ini,” ucap Wati (62) tetangga korban.

Petugas Inafis Polres Banjar yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Usai proses identifikasi, korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Kota Banjar.(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSah, DPRD Ciamis Ketuk Palu 4 Raperda Menjadi Perda
Artikulli tjetërKeluarga Anak yang Diduga Gizi Buruk di Selacai Ciamis Ungkap Fakta