PASUNDANNEWS.COM, SUBANG- Sebanyak dua puluh enam mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi(Fikom) Universitas Subang mengunjungi PT. NET Mediatama Indonesia hari Rabu(13/3) lalu. Kunjungan ini didampingi Dekan, Kaprodi, dan perwakilan dosen Fakultas Ilmu Komunikasi.

Ketua Prodi Fikom, Nuraeni, mengatakan bahwa kunjungan ini guna memenuhi praktek beberapa mata kuliah dalam prodi ilmu komunikasi.

“Sebenarnya ini keinginan dosen mata kuliah Public Relation (Humas), Komunikasi Interpersonal, Produksi RTF, dan mata kuliah Logika. Jadi tujuannya untuk mengetahui cara kerja di Net TV seperti apa, karena disana pasti ada aplikasi dan implementasinya dari 4 mata kuliah tersebut, ” kata Nuraeni

Berbagai rangkaian kegiatan dilakukan disana. Beberapa studio Net dikunjungi Fikom Unsub. Banyak pengalaman yang dapat diambil dari kunjungan tersebut.

Seperti yang dikatakan salah satu mahasiswa Fikom, Aprinda Alsudhais, Humas PT. Net Mediatama Indonesia berikan edukasi tentang prospek kerja lulusan Ilmu Komunikasi yang ada di PT. Net Mediatama Indonesia.

“Pelayanan dari pihak Net sangat baik. Disana kita kunjungi beberapa studio. Kita sharing tentang cara kerja dan prospek kerja di Net seperti apa, terus kita ikut live di acara Breakout. Sayangnya karena lagi On Air di Studio, kita tidak bisa belajar mengenai alat-alat kerja disana. Harapannya kita bisa belajar terkait itu, ” ungkap Aprinda.

Nuraeni juga berharap kunjungan ke media ini menjadi program kerja rutin fakultas. Karena selain mendapat pengalaman, mahasiswa dapat termotivasi dalam hal belajar agar menjadi gambaran bagaimana kerja luang lingkup lulusan ilmu komunikasi. (silvi/tiara)

Artikulli paraprakSadar Pajak, Guru juga Laporkan SPT Tahunan
Artikulli tjetërIntip Tiga Program Jitu SMAN 14 Bandung Jelang UNBK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini