KPU Kota Banjar Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Peresmian Anggota DPRD Terpilih Masa Jabatan 2024-2029 di meeting room salah satu toserba Kota Banjar, Kamis (30/5/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – KPU Kota Banjar menggelar Rakor (rapat koordinasi) persiapan pelantikan Anggota DPRD Terpilih masa jabatan 2024-2029.

Rakor yang berlangsung di salah satu meeting room toserba di Kota Banjar ini dihadiri oleh 30 orang anggota DPRD Kota Banjar terpilih.

Ketua KPU Kota Banjar, Muhammad Mukhlis, mengatakan, tujuan rakor ini adalah untuk memastikan kelengkapan persyaratan administrasi calon anggota DPRD terpilih.

“Kami ingin memastikan semua persyaratan administrasi sudah lengkap sehingga proses peresmian dapat berjalan lancar dan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ujar Mukhlis kepada PasundanNews, Kamis (30/5/2024).

Mukhlis menyebutkan, dalam rakor ini membahas berbagai aspek penting terkait peresmian, mulai dari verifikasi berkas hingga persiapan acara pelantikan.

Para anggota DPRD terpilih diberikan kesempatan untuk bertanya dan mengklarifikasi berbagai hal yang berkaitan dengan proses administrasi mereka.

“Selain itu, rapat ini juga menjadi ajang bagi anggota DPRD terpilih untuk saling mengenal dan membangun sinergi,” katanya.

Ia menekankan pentingnya kerjasama di antara anggota DPRD terpilih untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Banjar.

“Kerjasama yang baik di antara anggota DPRD sangat krusial. Dengan sinergi yang kuat, kita bisa mewujudkan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Tampak para anggota DPRD terpilih menunjukkan antusiasme tinggi dalam mengikuti rapat tersebut.

Mereka menyampaikan berbagai masukan dan harapan untuk masa depan Kota Banjar.

Rapat ini diakhiri dengan kesimpulan bahwa semua anggota DPRD terpilih harus segera menyelesaikan segala persyaratan administrasi yang diperlukan.

Mukhlis berharap peresmian atau pelantikan anggota DPRD terpilih dapat terlaksana sesuai jadwal dan tanpa hambatan.

“Kami berharap seluruh proses ini dapat berjalan lancar dan semua anggota DPRD terpilih bisa segera bekerja untuk masyarakat,” tutupnya.

Kegiatan rakor ini tutut dihadiri oleh seluruh komisioner KPU Kota Banjar serta narasumber dari Sekretariat Dewan dan Tata Pemerintahan Kota Banjar

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBPR Indramayu Kembali ke Status Pengawasan Normal, Upaya Bank BJB Tumbuhkan Perekonomian Daerah 
Artikulli tjetërFKB Gelar Ciamis Economic Forum, Gagasan Kolaboratif untuk Pembangunan Ekonomi 2045