Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra melantik Pengurus Keluarga Mahasiswa Ciamis (KMC) Regional Tasikmalaya periode 2022-2023. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Pengurus Keluarga Mahasiswa Ciamis (KMC) Regional Tasikmalaya resmi dilantik pada Minggu (23/10/2022) di Aula Bappeda Kabupaten Ciamis.wakil

Turut melantik pengurus KMC Tasikmalaya, Wakil Bupati Kabupaten Ciamis Yana D. Putra.

Dalam sambutannya, ia beramanat bahwa manusia yang paling berguna adalah manusia yang bermanfaat bagi banyak orang dalam hal kebaikan.

“Jika ingin sukses, maka jangan takut untuk gagal,” ucapnya.

Dikatakan Yana, bahwa dengan pelantikan ini jangan sampai selanjutnya tidak terlihat progres organisasi.

“Semua bisa berjalan sukses bila kita kerjakan bersama-sama dan paling tidak dari pelantikan ini mari kita tingkatkan lagi jaringan komunikasi antara KMC bersama Pemda,” ujarnya

Seiring dengan terbentuknya kepengurusan baru KMC Regional Tasikmalaya, tambah Yana, telah terjadi perubahan struktur kepengurusan yang tentu saja akan mewarnai pula perjalanan KMC Regional Tasikmalaya satu tahun ke depan.

Dengan perspektif dan semangat baru untuk menatap masa depan yang cerah bersama seluruh anggota.

“Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Ciamis, saya ucapkan selamat kepada pengurus baru semoga bisa membawa organisasi ini menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

“Selain itu, saya juga menyampaikan terimakasih kepada pengurus lama atas peran dan kontribusinya baik kepada organisasi maupun kepada Pemerintah Kabupaten Ciamis dalam eksistensinya di dunia pendidikan,” terang Yana.

Terakhir, ia berharap, KMC sebagai organisasi yang berisikan intelektual muda ini dapat menunjukan identitas diri, kepekaan sosial, kepedulian kepada dunia pendidikan.

“Serta mau berperan sebagai agen perubahan untuk mewujudkan pendidikan yang maju dan berkualitas di Kabupaten Ciamis selaras dengan Misi pembangunan Kabupaten Ciamis yakni meningkatkan kualitas sumber daya manusia,” tandasnya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakAdat Nyangku di Ciamis Upaya Lestarikan Budaya Warisan Leluhur
Artikulli tjetërAksi Prajurit TNI Berhasil Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Penumpang Kapal di Laut Natuna