Ketua DPD PAN Pangandaran Cecep Pramulyana. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

 

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM- Ketua DPD PAN Pangandaran Baru nampak menghantarkan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Citra Pitriyami dan Ino Darsono.

Namun jadi pertanyaan besar bagi publik. Karena yang awalnya posisi Ketua DPD PAN Pangandaran tersebut di nahkodai oleh Hamdi.

Ternyata DPW PAN Jawa Barat mengambil alih posisi Ketua DPD PAN Pangandaran.

Hal itu untuk menguatkan mesin partai hingga akar rumput guna memenangkan pasangan Citra Pitriyami dan Ino Darsono di Pilkada Pangandaran 2024.

Ketua DPD PAN Pangandaran yang baru, Cecep Pramulyana mengungkapkan, ia mendapatkan tugas untuk melakukan konsolidasi dan memenangkan pasangan Citra-Ino.

“Kami ditugaskan oleh DPW PAN Jawa Barat untuk konsolidasi dan memenangkan pasangan Citra dan Ino,” ungkapnya di KPU Pangandaran, Jumat (29/8/2024)

Menurutnya, Pergantian Ketua DPD PAN Pangandaran ini dilakukan tidak secara tiba-tiba.

“Untuk mengkonsolidasikan mesin partai dan menjadikan mesin partai menjadi baik,” tutur Cecep

Cecep mengatakan, masa jabatan yang diemban sebagai Ketua PAN Pangandaran hingga batas waktu yang tidak ditetapkan.

“Sampai ke siapapun, misalnya nanti terpilih lagi ataupun partai menugaskan siapapun nantinya,” katanya

Ia menegaskan bahwa semua kader dan anggita PAN wajib untuk fatsun terhadap perintah partai. “Anggota PAN Pangandaran tetap solid,” ungkapnya.

“termasuk fraksi di DPRD, beliau (Hamdi) ketua yang lama juga masih menjabat sebagai wakil ketua DPD PAN Pangandaran,” uungkasnya

(Deni Rudini/PasundanNews.com)