Seluruh Jajawan Pegawai Pemkab Garut melaksanakan shalat Istisqo (doc. humas garut)

PASUNDANNEWS.COM, GARUT – Seluruh pegawai pemkab Garut melaksanakan shalat Istisqa dilapangan tenis setda Garut, selasa (17/09/2019)

Menurut Bupati Garut Rudy Gunawan, salah satu penyebab kekeringan yang terjadi di Garut saat ini adalah kemarau panjang yang melanda di kabupaten Garut bahkan disebagian wilayah Negara Indonesia saat ini.

”Hujan yang sudah beberapa bulan ini tidak pernah turun di kabupaten Garut berakibat Garut SOS kekeringan, dan ini berdampak kepada masyarakat petani di kabupaten Garut saat ini serta kekurangan air bagi kebutuhan warga masyarakat Garut,” ucapnya.

Rudy pun mengajak seluruh jajaran kepegawaian di lingkungan Pemkab Garut untuk melaksanakan Sholat Sunah Istisqa yang baru saja digelar, dengan harapan apa yang baru saja kita laksanakan hari ini dikabulkan Allah SWT.

”Dan semoga seluruh Doa kita dikabulkan Oleh Allah SWT dengan segera menurunkan Hujan yang penuh berkah dan bermanfaat bagi kita semua, terutama para petani Garut yang sangat membutuhkan air untuk bisa bercocok tanam kembali, aamiin,” pungkasnya

Artikulli paraprakDPD AMPI Jawa Barat Lakukan Koordinasi Dengan Polda Jawa Barat
Artikulli tjetërPemprov Jawa Barat Dorong Percepatan Pembangunan Tol Cisumdawu