Salah satu korban tabrakan di pertigaan jalan Cibeureum, desa Balokang, Kota Banjar saat dievakuasi untuk dibawa ke RSUD, Kota Banjar. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Dua sepeda motor terlibat tabrakan di pertigaan jalan Cibeureum, desa Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (7/2/2024) siang.

Kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan dua orang terluka, termasuk seorang anak kecil.

Nizar (16) warga desa Jajawar pengendara motor Bebek tanpa plat nomor, mengalami luka-luka serius di bagian kepala.

Sedangkan Agus (24) pengendara motor matic warga Cibeureum Balokang, mengalami patah kaki sebelah kanan. Anak kecil yang dibonceng Agus juga mengalami luka serius pada bagian kaki.

Pihak kepolisian telah membawa kedua korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis yang sesuai dengan kondisi mereka.

“Kami juga telah mengamankan anak kecil yang terluka untuk mendapatkan perawatan yang segera,” ujar Kepala Unit Laka Lantas Polres Banjar, Iptu Eko Drajat kepada pasundannews.com.

Sementara itu, investigasi atas kecelakaan ini sedang dilakukan oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar untuk mengetahui penyebab pasti dan menentukan tanggung jawab dalam insiden tragis ini.

“Kami masih melakukan olah TKP dan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini,” tambah Eko.

Kecelakaan lalu lintas ini menunjukkan pentingnya kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas demi menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain di jalan raya. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBazar Murah di Banjar, Sosialisasikan Program Ganjar-Mahfud dan Penuntasan Kemiskinan
Artikulli tjetërDrs. M Nurdin Gelar Tukar Botol Plastik dengan Minyak Goreng di Kota Banjar