PASUNDAN NEWS, CIANJUR – Sebagai bentuk hadirnya Polri ditengah masyarakat, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menggelar makan bersama dengan Tokoh Masyarakat Desa Bobojong Kecamatan Mande sekaligus peresmian Rumah Mengaji, Kamis (11/08).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat untuk lebih meningkatkan sinergitas antara Polres Cianjur dengan masyarakat.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menjelaskan disela-sela kesibukan yang ada tetap harus selalu meluangkan waktu untuk berkumpul dengan tokoh masyarakat guna menjaga kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi.

“Kegiatan ini harus selalu dilakukan sehingga dapat mengetahui informasi dan kendala di lapangan agar kami dapat memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat,” ucap Kapolres Cianjur.

Menurut Kapolres peresmian Rumah Mengaji Bhayangkara 76 Polres Cianjur yang berlokasi di Kampung Batu Lawang Desa Bobojong Kecamatan Mande sebuah bentuk keperdulian Sabiqun bil-khairat dan tanggung jawab bersama untuk hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Harapannya dengan diresmikan rumah mengaji ini anak-anak bisa belajar secara tenang, nyaman dan semakin banyak anak-anak yang bisa diajarkan untuk mengaji dan menjadikan momentum untuk terus melalukan kebaikan,” ujarnya.

Sehingga semakin banyak masyarakat yang termotivasi untuk bergerak membantu sesama.” tukasnya. (farhaan)

Artikel sebelumyaLPPNU Kabupaten Ciamis Gelar Audiensi Bersama Bupati Ciamis
Artikel berikutnyaSosialisasikan Sampah Agar Bernilai Guna, Mahasiswa KKN Unigal Ciamis Ajak Masyarakat Sindangsari Bentuk Bank Sampah