PASUNDAN NEWS, CIANJUR – Polres Cianjur melantik Kasat Narkoba dan Kasat Lantas baru di Lapangan Mapolres Cianjur pada Senin (16/10/2023).

Upacara penyerahan jabatan ini dipimpin Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan dan dihadiri oleh jajaran PJU Polres Cianjur, jajaran kapolsek Polres Cianjur, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Cianjur.

Sebelumnya, jabatan Kasat Lantas dipegang oleh AKP Anaga Budiharso. Kini, mantan Kanit Regident Sat Lantas Polresta Bogor Kota, AKP Adhi Prasidya Danahiswara memegang jabatan Kasat Lantas di Polres Cianjur.

Sementara itu, Kasat Narkoba kini dijabat oleh AKP Septian Pratama Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Jabar. Sebelumnya, Kasat Narkoba dijabat oleh AKP Primadona.

Dalam sambutannya, Kapolres Cianjur AKP Aszhari Kurniawan mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru. Ia berharap keduanya amanah atas jabatan yang diemban.

“Saya berpesan kepada pejabat yang baru segera kenali lingkungannya dan tentunya satuan masing-masing, yang pertama yang harus dilakukan oleh pejabat baru tentunya adalah meningkatkan soliditas internal masing-masing,” jelas dia.

Menurut Aszhari, soliditas merupakan modal anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

“Karena dengan soliditas di internal tentunya ini menjadi modal bagi para kasat untuk bekerja.” ucap dia. (fhn)

Artikulli paraprakJadwal Kereta Api di Stasiun Ciamis Hari 16 Oktober 2023
Artikulli tjetërTiga Orang Kades di Cianjur Mengundurkan Diri Usai Menjadi Bacaleg