Beranda Polhukam Kang Bambang Tampung Gagasan Warga Subang

Kang Bambang Tampung Gagasan Warga Subang

PASUNDANNEWS.COM, SUBANG- Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, giat sosialisasi dan pengenalan terhadap partai semakin gencar dilakukan para calon anggota legislatif (caleg). Salah satunya Drs. H. Bambang Suryadi selaku caleg DPR RI Dapil Jawa Barat IX yang meliputi wilayah Kabupaten Subang, Majalengka, dan Sumedang.

Berbeda dari kebanyakan sosialisasi caleg. Pria yang akrab disapa Kang Bambang ini membuka kesempatan kepada masyarakat yang hadir untuk menyampaikan ide pemenangannya.

“Silahkan jika adik-adik mahasiswa atau ibu-ibu yang hadir punya ide atau masukan.  Apa yang harus saya dan tim Pak Jokowi lakukan untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat Subang?” ujarnya.

Menurutnya, meski optimis bisa memenangkan perhelatan pemilu, Kang Bambang percaya aspirasi masyarakat sangat penting sebagai bahan pertimbangan strategi pemenangan pemillu dan lebih konkret untuk dilaksanakan.

Selain itu, ia juga mengingatkan para calon pemilih untuk teliti saat pencoblosan berlangsung. Hal ini disebabkan terlalu banyaknya kertas suara yang harus dicoblos dalam satu kali waktu.

“Ingat. Kang Bambang kertas warna kuning. PDIP Nomor 2. Kalau Jokowi kertas suara warna abu-abu nomor urut 01,” tegasnya. (tra)