Yonif 323/ Buaya Putih menggelar aksi sosial Serbu Lansia dan Pembagian Nasi Kotak di Taman Kota, Lapang Bhakti, Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (19/1/2024) pagi. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Yonif 323/ Buaya Putih lakukan aksi sosial Serbu Lansia dan Pembagian Nasi Kotak di Taman Kota, Lapang Bhakti, Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (19/1/2024) pagi.

Sebanyak 200 nasi kotak disiapkan dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini tidak hanya sebatas pembagian nasi kotak, tetapi juga melibatkan pemeriksaan kesehatan bagi para lansia.

Mereka dapat memeriksakan kondisi kesehatan secara gratis sebagai bagian dari inisiatif kemanusiaan yang dilakukan oleh Yonif 323/Buaya Putih.

Tidak hanya itu, Ws Pasi Intel Yonif 323/Buaya Putih, Letda Inf. Farol V.S.A, turut memimpin kegiatan pembagian nasi kotak, obat, dan vitamin kepada lansia serta masyarakat.

“Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan agenda rutin kami. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup para lansia di Kota Banjar. Selain itu, kami juga membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini, Yonif 323/Buaya Putih tidak hanya menunjukkan komitmen mereka terhadap kepedulian sosial, tetapi juga memberikan inspirasi bagi masyarakat setempat untuk peduli terhadap sesama. Semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap lansia tercermin dalam setiap langkah yang diambil oleh Yonif 323/Buaya Putih dalam kegiatan ini.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjadi teladan bagi unit lainnya dan memotivasi masyarakat sekitar untuk turut serta dalam aksi sosial yang bermanfaat bagi semua.

“Jumat berkah ini bukan hanya menjadi ajang kegiatan, tetapi juga merupakan bentuk nyata dari kepedulian dan kasih sayang yang dapat membawa manfaat positif bagi seluruh masyarakat,” pungkas Farol. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakRefleksi Awal Tahun, MUI Sadapaingan Ciamis Gelar Pelatihan Juru Sembelih Halal
Artikulli tjetërMelanggar Aturan, Ratusan APK Ditertibkan Satpol PP Kota Banjar