Jokowi usung Rencana Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural
Presiden Jokowi (Instagram/@jokowi)

Pasundannews – Kepala Biro Protokol, Sekretariat Presiden, Yusuf Permana mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut dalam peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. Peringatan Proklamasi secara virtual, pada 17 Agustus secara virtual bersama Presiden Jokowi di Istana Merdeka.

“Kali ini, kami juga memberikan kesempatan, mengajak bersama-sama untuk hadir di acara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia,” ungkap Yusuf melalui keterangan persnya, Sabtu 31 Juli 2021.

Dalam acara HUT RI ke-76 ini, Sekretariat Presiden mengalokasikan 40.000 undangan upacara virtual. Nantinya, masyarakat yang sudah mendaftar akan mendaftar lebih lanjut datanya dan akan memperoleh email sebagai persyaratan untuk mempersiapkan persiapan.

“Upacara acara HUT RI ini merupakan yang kedua di gelar pada masa pandemi Covid-19. Sebelumnya, Sekretariat Presiden juga melaksanakan upacara virtual pada HUT RI ke-75 tahun lalu,” ujarnya.

Di ketahui, hingga kini antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti upacara HUT RI ke-76. Tercatat, sampai Jumat (30/7/2021) pukul 16.30 WIB, telah ada 2.110 pendaftar dari dalam negeri dan 14 orang yang mendaftar dari luar negeri.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam upacara virtual tersebut dapat mendaftarkan diri melalui situs resmi Padang Istana, https://padang.istanapresiden.go.id.

Artikulli paraprakSekda Ciamis Ikuti Rakor Evaluasi PPKM Jawa-Bali Bersama Menko RI
Artikulli tjetërSeleksi Administrasi CPNS 2021 Diumumkan Hari Ini, Simak Caranya