Salah satu spot foto di Kampoeng Brasco Cianjur. (foto: Istimewa)

PASUNDANNEWS.COM, CIANJUR – Demi memuaskan para penggemar fotografi dan sosial media, kini Kampoeng Brasco membuka wahana baru yakni “Epic Instagram Studio” yang berada di jalan Kampung Hanjawar No.1, Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Studio foto terlengkap di Cianjur ini, memiliki 23 spot area berkonsep milineal yang kekinian dan menarik.

Marketing Kampoeng Brasco Tonny Soehardjo menjelaskan, dengan mengusung konsep one stop shopping, kini Kampoeng Brasco menyuguhkan wahana hiburan baru yakni Epic Instagram Studio yang informasi dan promonya dapat dilihat pada Instagram “epic.studio.puncak”.

Studio foto ini bisa disebut menjadi yang terlengkap di Cianjur dengan memiliki 23 spot area berkonsep milenial yang kekinian dan menarik. Nampak pasca soft opening beberapa hari yang lalu, ribuan pengunjung sangat antusias sekali, ini merupakan inovasi baru dikalangan masyarakat Cianjur.

“Sekarang sedang trend Instagrammable spot foto yang kreatif dan inovatif, nah sesuai dengan tagline kita yang pertama dan terbesar di Puncak, makannya kami hadirkan Epic Instagram Studio Photo. Jadi temen-temen, ingin berfoto ria di studio indoor terlengkap tidak harus jauh ke Jakarta, Bandung, atau daerah lainnya, bisa datang ke lokasi kami di Cipanas Cianjur,” paparnya saat ditemui usai Soft Opening Rabu (18/12/2019).

Ditambahkannya, untuk lokasi sendiri berdiri di lahan seluas 2200 meter, dua lantai, dan ruangan yang nyaman. Sedangkan untuk fasilitas disiapkan 23 spot area dengan konsep milenial, sosial media, hingga tema untuk anak balita.

“Untuk spot foto bukan hanya lukisan saja, namun ada objek tiga dimensi dengan didukung lighting yang baik. Terlebih di setiap spot foto, kami siapkan para pemandu atau juru foto untuk membantu para pengunjung,” jelasnya.

Sementara itu Manager Kampoeng Barsco Roni Handoyo menjelaskan para pengunjung sangat antusias sekali, nampak hampir setiap harinya pengunjung rela antri untuk masuk ke dalam setiap spot foto.

“Selama ini belum ada tempat foto Instagamable di Puncak maupun Cianjur dan sekitarnya, sehingga kami buka wahana baru ini dengan tujuan memenuhi kebutuhan kaum milenial untuk eksis. Di era sosmed seperti sekarang ini, masyarakat terlihat apa-apa mau foto. Jangankan anak muda, orang tua saja punya sosmed gemar berfoto ini artinya, eksis sudah menjadi kebutuhan,” paparnya.

Diakuinya selama ini belum ada tempat Instagamable yang relatif murah di Puncak. Untuk soft opening sampai tanggal 20 Desember dengan promosi tiket masuk hanya Rp 25 ribu per orang.

“Biasanya durasi pengunjung ke dalam tidak dibatasi, namun rata – rata setiap pengunjung ke setiap spot masuk tiga sampai lima menit,” jelasnya.

Roni menambahkan, untuk mempermudah pengunjung, tim fotografer pun siap membantu mengarahkan gaya teknik pemotretan, dan kamera profesional pun disiapkan. Intinya managemen siap mempermudah para pengunjung dengan beragan fasilitas yang disiapkan.

“Saya harapkan kehadiran spot area foto ini, bisa meramaikan iklim pariwisata di Puncak Cipanas, sehingga wisatawan bisa bertambah ramai,” ungkapnya.

Diakuinya dengan one stop shoping, selain mereka berfoto ria pengunjung bisa belanja baju dan menikmati beragam jenis makanan serta minuman.

“Kita ada Nicole’s Kitchen lounge, Nicole’s Chocolate, dan beberapa lokasi lainnya,” tambahnya.

Salfana Fauziah (17) salah seorang pengunjung mengaku sangat tertarik datang ke berbagai spot foto di Epic Instagram Studio. Meskipun sudah sekali datang dirinya tidak bosan untuk datang kembali.

“Pertama saya datang sama temen pas baru dibuka, nah sekarang saya kesini lagi sama keluarga. Ya, spot fotonya banyak dan kekinian jadi saya juga tidak bosan,” ungkapnya.

Rahmawati (19) pengunjung lainnya mengetahui ada area foto indoor di Cipanas ini dari temannya. Setelah masuk ke dalam studio, dirinya mengaku senang, karena selain objeknya menarik lokasinya pun nyaman.

“Ya, sekarang tidak usah jauh ke Jakarta atau Bandung, Cipanas pun ada studio foto yang lengkap. Apalagi harganya pun terjangkau, sehingga saya dan teman-teman memilih datang kesini,” tandasnya. (Pasundannews/Fhn)

Artikulli paraprakNgabalin: Dewan Pengawas KPK Jawaban Dari Ketidakadilan Pemberantasan Korupsi
Artikulli tjetërPeralihan Komoditi Karet ke Kelapa Sawit Menuai Polemik