PASUNDANNEWS.COM,SUBANG- Jambore Fikom menjadi event rutin setiap tahun yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Subang (Unsub). Event yang digelar sebagai hajat dan media promosi karya Fikom Unsub ini, selalu dikemas dengan menarik. Jenis konten acara berbeda setiap taunya dari mulai seminar, bazar, pameran, kompetisi hingga pertunjukan seni.

Kabarnya Jambore Fikom 2019 akan digelar bulan Juni dengan tema Gempuran Revolusi Industri 4.0. Menariknya, event yang akan digelar dalam waktu 3 hari ini semua konten acara dari mulai seminar hingga pertunjukan seni disajikan.

Bukan hanya itu, event ini diperuntukan untuk semua kalangan. Berbagai partisipan digandeng Fikom Unsub akan turut memeriahkan event ini.

Ketua BEM Fikom Unsub, M. Ikbal, berharap Jambore Fikom 2019 ini bisa membuat karya-karya Fikom dikenal khalayak luas dan bisa membuktikan bahwa Fikom Unsub bisa lebih bergengsi dari kampus-kampus di kota besar.

“Semoga karya-karya Fikom Unsub bisa lebih dikenal oleh khayalak luas dan kita membuktikan kalo kuliah di daerah juga bisa lebih bergengsi daripada kuliah di kota-kota besar” kata Ikbal. (silvi/tiara)

Artikulli paraprakLomba Karya Tulis Ilmiah Diharapkan Dorong Angka Literasi
Artikulli tjetëre-KTP Goes to Campus Diserbu Pelajar Mifda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini