Polres Banjar Polda Jawa Barat, menggelar olahraga bersama sebagai upaya menjaga kebugaran dan stamina personel pada Jumat (10/5/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Polres Banjar Polda Jawa Barat, menggelar olahraga bersama sebagai upaya menjaga kebugaran dan stamina personel pada Jumat (10/5/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Banjar, Kompol Dani Prasetya dan diikuti oleh para pejabat utama, perwira, serta personel Polres Banjar.

Kegiatan dimulai dengan apel pagi di halaman Mapolres Banjar, dilanjutkan dengan pemanasan sebelum berangkat berlari bersama mengelilingi wilayah Randegan Purwaharja dan kembali lagi ke Mapolres Banjar.

Humas Polres Banjar, Didik Rahmat, menyatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan sesuai perintah Kapolres untuk menjaga kondisi fisik personel.

Menurut Didik, kegiatan olahraga ini memiliki tujuan untuk menjaga stamina, kebugaran, dan kondisi kesehatan personel.

Ia juga menekankan pentingnya fisik yang prima untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tentunya harus tetap mempertahankan fisik yang prima, demi terselenggaranya pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan fisik yang prima, pelaksanaan tugas pun dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” ucapnya.

Kegiatan ini juga menjadi momen bagi personel Polres Banjar untuk berinteraksi secara langsung dan mempererat hubungan antar anggota.

Selain itu, kegiatan olahraga bersama juga dianggap sebagai sarana untuk mengurangi stres dan meningkatkan semangat kerja dalam menjalankan tugas kepolisian.

Dalam suasana kegiatan yang penuh semangat, Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto mengapresiasi partisipasi seluruh personel Polres Banjar dalam menjaga kesehatan dan kondisi fisik.

Ia juga mengajak semua anggota untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran guna mendukung pelaksanaan tugas kepolisian dengan optimal.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakHujan Deras Guyur Wilayah Ciamis, Satu Rumah Warga Rusak Tertimpa Pohon
Artikulli tjetërJum’at Berkah, Paguyuban Pengemudi Pemda Galuh Ciamis Sedekah Nasi Kotak