Pj Walikota Banjar, Ida Wahida Hidayati, memimpin acara olahraga bersama seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Banjar, Jumat (5/1/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Pj Walikota Banjar, Ida Wahida Hidayati, memimpin acara olahraga bersama seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Banjar, Jumat (5/1/2024).

Acara yang dihelat di Lapang Tenis Pendopo, Kota Banjar, Jawa Barat, menarik perhatian para peserta dengan rangkaian kegiatan yang beragam.

Pj Walikota mengatakan, bahwa tujuan dari olahraga ini adalah untuk mendorong semangat kebersamaan dan meningkatkan kesehatan fisik bagi para pejabat dan ASN.

“Olahraga pagi ini tak hanya menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar pejabat di lingkup Pemkot Banjar, namun juga sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan dan kebugaran,” ujar Ida Wahida Hidayati kepada pasundannews.com.

Ida menambahkan, melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan tercipta lingkungan kerja yang lebih harmonis dan penuh semangat positif.

“Olahraga bukan hanya tentang kompetisi, tapi juga tentang kolaborasi dan kebersamaan untuk mencapai kesehatan yang optimal,” imbuhnya.

Lapangan Tenis Pendopo menjadi saksi kebersamaan dalam beberapa cabang olahraga, termasuk bola voli, tenis, tenis meja, dan aerobik.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi peserta untuk berkompetisi secara sehat, tetapi juga memberikan kesan positif tentang betapa pentingnya menjaga kesehatan di tengah-tengah kesibukan tugas pemerintahan.

Harapan besar tersemat dalam acara ini, yakni agar kegiatan olahraga bersama seperti ini dapat menjadi agenda rutin yang memperkuat ikatan sosial dan meningkatkan produktivitas kerja di lingkungan Pemkot Banjar.

Semangat kebersamaan yang tercipta di Lapangan Tenis Pendopo diharapkan akan meresapi kegiatan sehari-hari di lingkungan kerja, menciptakan atmosfer yang positif dan energik di tengah-tengah tugas pemerintahan. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSofian Munawar, Satu-satunya Caleg DPRD Kota Banjar Tanpa Spanduk
Artikulli tjetërTabrakan Kereta Api di Cicalengka Bandung, Penumpang Menumpuk di Stasiun Banjar, Pengembalian Uang Tiket 100 Persen