Muhammad Iriawan (Kang Iwan Bule) yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil X (sepuluh) dari Partai Gerindra menyerahkan bantuan mobil ambulan ke untuk masatahat Kabupaten Ciamis melalui DPC Partai Gerindra Ciamis. Foto/PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Iwan Bule menyerahkan ambulance kepada DPC Gerindra Kabupaten Ciamis untuk pelayanan masyarakat.

Hal itu dilakukan guna membantu meringankan beban masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Ciamis.

Diketahui, Muhammad Iriawan atau yang dikenal dengan Iwan Bule selaku Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil X (sepuluh) Partai Gerindra menyerahkan mobil tersebut pada Rabu (15/11/2023).

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Iwan Bule melalui ‘zoom meeting’.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Iwan Bule, Usman Kusmana yang didampingi Ketua Relawan, H. Ary, mengatakan bahwa mobil tersebut kebutuhannya untuk membantu masyarakat Ciamis.

“Jadi Pak Iwan Bule dengan DPC Gerindra hadir bagi masyarakat dan untuk membantu warga dalam melayani kesehatan, seperti halnya membawa pasien, sunatan, yang penting kendaraan ini bisa mobiling semua dapil dan dimanfaatkan bagi kepentingan masyarakat,” paparnya.

Usman menyebutkan, adanya mobil ambulance sebagai keterwakilan kehadiran Iwan Bule di tengah masyarakat.

Ia mengungkapkan, Iwan Bule menyerahkan bantuan mobil ambulan tersebut tidak hanya di Ciamis, melainkan juga ke daerah lainnya Dapil Jabar X (Ciamis, Banjar, Pangandaran, Kuningan)

“Untuk target sendiri kami tentunya akan mengupayakan perolehan suara semaksimal mungkin dengan mengkaji peta politik raihan suara di 2019 seperti apa,” terangnya.

Hal itu, kata Usman, akan menjadikan pijakan terkait pemenangan pada Pemilu 2024 nanti.

“Suara Gerindra, suara Iwan Bule, proyeksinya berapa kita punya strateginya,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, ucapan terimakasih disampaikan Ketua DPC Gerindra Ciamis, Pipin Arif Apilin.

Ia mengaku sangat senang atas bantuan mobil operasional pelayanan kesehatan tersebut.

“Alhamdulillah pada prinsipnya kami mengucapkan terima kasih pada pak iwan bule, insya Allah dari 1 unit mobil, mudah-mudahan bisa nambah lagi,” pungkasnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakTinjau Proyek Pengaspalan Jalan Banjarsari-Nambo, Bupati Ciamis Tegaskan Pekerjaan Harus Berkualitas dan Efektif
Artikulli tjetërPenertiban Aktivitas Galian di Paledah Pangandaran Terus Berjalan