Ket foto : Habib Luthfi dan Iwan Bule saat Acara Sholawat Akbar 2 Cahaya Kemenangan Indonesia Maju di Kuningan, Jawa Barat, Kamis (8/2/2024). Foto/Istimewa

BERITA KUNINGAN, PASUNDANNEWS.COM – Iwan Bule atau Mochamad Iriawan yang merupakan salah seorang Caleg DPR RI turut menghadiri gebyar Shalawat Akbar 2 Cahaya Kemenangan Indonesia Maju.

Acara tersebut yang berlangsung pada Kamis (8/2/2024) bertempat di Prima Resort, Kuningan, nampak berjalan khidmat.

Serta antusiasme masyarakat terlihat dengan hadirnya puluhan ribu pendukung Capres-Cawapres Prabowo-Gibran.

Turut hadir perwakilan TKN Habib Luthfi Bin Yahya, Aries Marsudianto selaku Ketua Bappilu Gerindra Jabar, Abah Roudh Bahar (pengasuh Az Zikra), Ketua DPC Gerindra Jabar Dede Ismail.

Saat acara berjalan, Iwan Bule tak beranjak meski hujan deras mengguyur Prima Resort.

Dalam sambutannya, Iwan Bule selaku pituin Kuningan menjelaskan mengapa sholawat dan doa bersama digelar.

“Acara ini, sebagai bentuk doa setelah ikhtiar dilakukan menuju Pilpres 2024,” kata Iwan Bule.

Bukan itu saja, Iwan Bule juga menjelaskan bahwa sosok Prabowo Subianto merupakan pria yang ikhlas.

Mantan Kapolda Jabar dan Pj Gubernur Jabar memastikan, Prabowo juga orang yang sudah selesai dengan urusan dunia.

“Gus Dur saja menyebut Pak Prabowo orang yang Ikhlas. Beliau juga kalau jadi Presiden, nggak lagi mikir soal dapat apa, tetapi karena Ikhlasnya, yang dipikirkan ialah apa yang diberikan untuk negara,” ucap Iwan Bule.

Caleg DPR RI nomor urut satu dari Partai Gerindra untuk dapil Jabar X itu menegaskan, puluhan ribu massa yang hadir, harus bergerak ke TPS pada 14 Februari nanti dan memilih Pasangan 02 Prabowo-Gibran.

“Saya lihat militansinya, hujan-hujan tetap di tempatnya, mengikuti acara dengan khidmat. Doa di tengah hujan yang penuh rahmat, ini saya yakin diijabah oleh Allah SWT, InsyaAllah Prabowo-Gibran menang satu putaran,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Habib Luthfi bin Yahya dalam tausiahnya mengingatkan bahwa dirinya telah lama berpikir siapa yang memiliki kemampuan dan pantas untuk memimpin Indonesia.

Ia pun menjelaskan, bahwa Prabowo menjadi pilihannya karena dinilai sosok yang ikhlas, dicaci maki tidak pernah membalas, juga tak pernah menjelek-jelekkan capres yang lain.

“Pak Prabowo ini dijelek-jelekkan, dituduh yang tidak-tidak, tak pernah membalas. Akhlaknya ini luar biasa. Jadi, hadirin hadirot sekalian, tidak perlu menyalahkan, menjelek-jelekkan yang lain, inilah akhlaknya 02. Jadi, Habib Luthfi pilih 02, kalau cinta ke Habib Luthfi, ikuti pilihan Habib Luthfi,” tuturnya.

Setelah memberikan tausiyah soal akhlak dan keikhlasan, Habib Luthfi kemudian menutup acara dengan membaca syi’ir Padang Bulan dan membaca sholawat. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBlusukan Keliling Desa, Sopwan Ismail akan Lanjutkan Perjuangan di DPRD Ciamis
Artikulli tjetërSosialisasi KPU Kota Banjar dan OKP Lokal, Membangun Kesadaran Politik dan Partisipasi Pemilih Muda Menuju Pemilu 2024