BERITA NASIONAL, PASUNDANNEWS.COM – Dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) ke-63 nasabah atau calon nasabah bisa mendapatkan pengajuan KPR di Bank BJB.

“Bagi yang ingin memiliki properti idaman, ini saat yang tepat,” ungkap Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB, Widi Hartoto kepada PasundanNews.com, Sabtu (18/5/2024).

Sebagai momen merayakan ulang tahunnya yang ke-63, Bank BJB menggelar program promosi yang menarik bagi para calon debitur.

“Dalam upaya meningkatkan portofolio KPR (Kredit Pemilikan Rumah) dan KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) pada tahun 2024, Bank BJB merancang serangkaian program yang menguntungkan,” katanya.

Program KPR HUT Bank BJB ke-63 merupakan wujud komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

“Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Bank BJB, kami berkomitmen untuk memberikan berbagai promo yang menarik bagi konsumen,” ucap Widi.

Salah satu program unggulan yang ditawarkan adalah suku bunga istimewa untuk bjb KPR FYP (For Your Property), untuk pembelian properti, dengan suku bunga mulai dari 6.88% p.a efektif untuk periode 3 tahun pertama.

Kemudian diikuti oleh suku bunga cap selama 1 tahun pada tahun ke-4, dan suku bunga floating yang berlaku untuk sisa tenor kredit.

Kemudian suku bunga 7.88% p.a efektif untuk periode 5 tahun pertama.

Lalu, diikuti oleh suku bunga cap selama 1 tahun pada tahun ke-6, dan suku bunga floating yang berlaku untuk sisa tenor kredit.

“Kami berusaha memberikan kemudahan bagi para calon debitur untuk memiliki rumah impian mereka dengan suku bunga yang kompetitif,” tambahnya.

Tawarkan Hadiah Insentif

Selain itu, program ini juga menawarkan berbagai insentif menarik seperti hadiah langsung berupa 3 unit smartphone dengan total hadiah senilai maksimal Rp 50.000.000,-, termasuk pajak.

“Untuk calon debitur BJB KPR dengan tujuan pembelian rumah tapak/susun primary dan plafond tertinggi sepanjang periode program. Adapun minimal plafond yaitu Rp 1.000.000.000 alias satu miliar rupiah,” jelas Widi.

Ada juga Program Jual Putus, yaitu Proses KPR dari Pengembang dengan skema Jual Putus tanpa melalui kerjasama Pengembang.

Program lainnya meliputi diskon biaya administrasi hingga maksimal 63% dari ketentuan yang berlaku untuk tujuan pembelian KPR Primary, Take Over XTRA dan Top Up dan KPR Lelang.

“Serta penawaran free appraisal internal untuk tujuan pembelian dengan agunan rumah tapak/susun,” tutur Widi.

Periode program ini berlangsung mulai dari 1 – 30 Mei 2024. Bagi para calon debitur yang tertarik, dapat segera mengajukan permohonan KPR melalui Bank BJB dan memanfaatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan dalam rangka perayaan ulang tahun bank bjb yang ke-63.

“Kami berharap program ini dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah kami dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka. Ayo, segera ikut programnya, kapan lagi ikut program Promo KPR dengan berbagai kemudahan, dan beragam hadiah,” papar Widi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, nasabah dapat menghubungi kantor cabang bank bjb terdekat atau mengunjungi situs web resmi bank bjb www.bankbjb.co.id/(infobjb.id/hut63kpr).

(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDapatkan Diskon Menarik saat Transaksi di Merchant dengan DIGI, DigiCash dan QRIS BJB
Artikulli tjetërEks Drummer Bagindas Ivan Hervian Banting Stir ke Bisnis Kuliner