Pelantikan HMI Komisariat Uniga

PASUNDANNEWS.COM, GARUT – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat universitas garut dengan kepemimpinan Dian Saeful Hayat resmi di lantik di Aula Makodim Garut, senin (08/07/2019)

Acara pelantikan tersebut di hadiri oleh beberapa unsur para tamu yang hadir, dari mulai kader hmi garut, para alumni, pengurus bem, dandim garut, sampai kepada rektor uniga pun ikut serta hadir, sekaligus menjadi keynote speker dalam kegiatan tersebut.

Dian ketum HMI Uniga, berharap kader HMI harus mempunyai kualitas lebih di banding mahasiswa lainnya.

“Dengan memanfaatkan nilai-nilai sosial yang terus di bangun, sesuai dengan tema yang di ambil rukun dalam perbedaan, hangat dalam kekeluargaan.”ucap Dian dalam sambutannya

Sementara itu, Rektor Uniga Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin. M. Eng sangat menyambut baik bahkan mengapresiasi atas di lantiknya kepengurusan yang baru ini, dengan modal keberanian yang tinggi pasti akan menambah kepercayaan dalam menempuh hidup yang sukses.

“Modal aktifis HMI adalah nilai sosial yang tinggi, dengan beberapa alumni nya yang hebat-hebat sehingga banyak yang menjadi tokoh nasional, saya yakin kader HMI uniga bisa memanfaatkan itu.” ucapnya

Artikulli paraprakMasa Pengenalan Lingkungan Sekolah SMKN 1 Manonjaya Akan Libatkan TNI
Artikulli tjetërKaukus Pemuda Garut: Penyelenggaraan Pemerintahan Garut Kacau Balau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini