Beranda Olahraga Hasil Pertandingan MPL Seasosn 5 Pekan ke-Tujuh

Hasil Pertandingan MPL Seasosn 5 Pekan ke-Tujuh

Klasemen sementara MPL Season 5 tahun 2020. (foto: Istimewa)

PASUNDANNEWS.COM, BANDUNG – Pekan ke tujuh Mobile Legends: Bang Bang Professional League season 5 baru saja usai, Minggu (22/03/3030). Banyak kejutan yang terjadi di pekan ini.

Bigetron Alpha (BTR) menampilkan pekan terburuk mereka sepanjang season 5. Bagaimana tidak, mereka mengalami kekalahan beruntun dari RRQ Hoshi dan EVOS Legends.

Dominasi BTR seakan hilang ditelan bumi. Dari dua rivalnya tersebut, BTR mengalami kekalahan dengan skor yang sama yaitu 2-0.

Kekalahan ini membuat BTR harus puas menempati peringkat pertama dengan 10 point. Sementara RRQ semakin kokoh dipuncak klasemen dengan 14 point. RRQ menutup pekan ketujuh dengan mengalahkan Aura 2-0.

Sedangkan di posisi ketiga ada Evos Legend yang semakin menunjukan eksistensinya, dengan jumlah point 7. Selain mengandaskan BTR, Evos juga berhasil mengalahkan Onic Esport dengan skor 2-1.

Pekan ke delapan tentunya akan menjadi pekan penentuan. Evos dan BTR akan berebut posisi kedua. Geek Fam sudah memastikan diri tidak lolos PlayOff. Jatah 3 slot tersisa tentunya akan diperebutkan oleh Onic, Genflik, Alter Ego dan Aura.

Hasil MPL Season 5 pekan ketujuh.

Onic 1-2 EVOS Legends
Bigetron Alpha 0-2 RRQ Hoshi
EVOS Legends 2-0 Bigetron Alpha
Alter Ego 1-2 Genflix Aerowolf
RRQ Hoshi 2-0 Aura
Geek Fam ID 2-1 Aura
Onic 2-1 Genflix Aerowolfso