Polres Banjar memberikan bantuan sosial berupa paket sembako ke para santri di Pondok Pesantren Faturrohman di Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jumat (21/6/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Polres Banjar, Polda kembali menggelar bakti sosial (Baksos) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, Jumat (21/6/2024).

Kali ini, Polres Banjar menggelar Baksos di Pondok  Pesantren Faturrohman yang terletak di Desa Binangun, Kecamatan Pataruman.

Sebanyak 25 paket sembako diserahkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Otong Rustandi.

Satu paket sembako berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, gula pasir 1 kg, teh celup, dan mie instan.

AKP Otong mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres Banjar kepada para santri yang menimba ilmu di Pesantren tersebut.

“Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,” ujarnya.

Pengurus Pesantren Faturrohman, Fikri Ahmad Fahmi, mengapresiasi kegiatan tersebut dan menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada para santri.

“Semoga Polri, khususnya Polres Banjar, semakin sukses dalam memelihara kamtibmas dan semakin dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

Pemberian bantuan ini sebagai wujud nyata kepedulian Polres Banjar terhadap lingkungan sekitar, terutama dalam mendukung pendidikan di pondok pesantren.

Bantuan sosial ini bukan hanya sekedar pemberian materi, tetapi juga sebagai bentuk motivasi dan dukungan moral bagi para santri yang sedang menimba ilmu di pesantren.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat,” ucapnya.

(Hermanto/PasundanNews.com

Artikulli paraprakTimnas Indonesia Selangkah Lagi Pecahkan Rekor Ranking FIFA pada 2011 Lalu
Artikulli tjetërKlarifikasi Ketua RT di Wargamulya Purwaharja, Ternyata Keluarga Engkus Kusnadi Baru Menetap 8 Bulan