Ketua DPRD Ciamis, Nanang Permana bersama Pj. Bupati Ciamis, H. Engkus Sutisna dan Kadisdik Ciamis, Erwan Dermawan saat menghadiri kegiatan expo pendidikan di aula dinas pendidikan kabupaten Ciamis. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional) tahun 2024 menjadi momentum untuk merefleksikan pendidikan di tanah air.

Tema untuk Hardiknas kali ini adalah ‘Bergerak bersama, lanjutkan merdeka belajar’.

Hal ini yang melatarbelakangi digelarnya Expo Pendidikan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Ciamis.

Acara expo itu dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Ciamis, Kepala Dinas Pendidikan Ciamis, dan tamu undangan lainnya.

Selain itu juga, Ketua DPRD Ciamis Nanang Permana turut menghadiri pameran pendidikan sebagai upaya peringati Hardiknas 2024 tersebut.

Nanang pun turut memberikan apresiasi dan dukungan terhadap kegiatan Expo Pendidikan di Kabupaten Ciamis.

“Kegiatan ini sangat positif dan semoga acara seperti ini dapat diadakan secara rutin, tidak hanya sekali setahun,” ujarnya, pada Sabtu (8/6/2024).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Disdik Ciamis serta para guru atas usaha mereka dalam meningkatkan mutu pendidikan di Ciamis.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sangat besar serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada Disdik dan semua guru yang telah menunjukkan upaya keras dalam meningkatkan mutu pendidikan,” ujarnya.

Seperti diketahui, Peringatan Hardiknas dan Hari Otonomi Daerah tahun 2024 diselenggarakan dengan khidmat oleh Pemkab Ciamis.

Pemkab Ciamis menggabungkan dua perayaan penting dengan tema yang mencerminkan semangat kolaborasi dan pembangunan berkelanjutan.

Mengenai tema untuk Hari Otonomi Daerah sendiri adalah ‘Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang Sehat’.

(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPolres Banjar Gelar Jumat Curhat bersama Kepala Sekolah, Kenakalan Remaja Menjadi Sorotan 
Artikulli tjetërAnggota DPRD Ciamis Minta Disnakkan Pastikan Hewan Kurban Sehat Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 H