Grand Final Bola Voli Putra PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) antar kecamatan se Kabupaten Ciamis di GOR GGT Kabupaten Ciamis. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Grand Final Bola Voli Putra PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) antar kecamatan se Kabupaten Ciamis berlangsung pada Sabtu (22/6/2024).

Laga tersebut mempertemukan antara tim voli Kecamatan Kawali dengan Kecamatan Panumbangan.

Pertandingan ini bertempat di GOR (Gelanggang Olah Raga) GGT Ciamis.

Turut hadir Pj Bupati Ciamis, H. Engkus Sutisna. Ia menyampaikan kegembiraannya atas terselenggaranya turnamen ini.

“Saya merasa gembira melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat dalam mendukung olahraga bola voli di Kabupaten Ciamis,” ucapnya.

Ia berharap turnamen ini tidak hanya berkontribusi dalam pengembangan olahraga, tetapi juga menghasilkan bibit-bibit atlet yang berprestasi di Kabupaten Ciamis.

Turnamen ini juga dipandang sebagai sarana untuk mempersatukan masyarakat, terutama menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Kegiatan ini diharapkan dapat memupuk persatuan dan kesatuan di antara atlet maupun seluruh masyarakat, sebagai persiapan menyambut Pilkada yang akan datang,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PBVSI Ciamis, Herdiat Sunarya, turut mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan kompetisi ini.

“Kami berharap dari turnamen ini lahirlah atlet-atlet terbaik yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Ciamis di kancah olahraga nasional,” ungkapnya.

Grand Final ini tidak hanya menjadi ajang untuk memperebutkan gelar juara, tetapi juga memperlihatkan potensi besar Kabupaten Ciamis dalam mengembangkan olahraga bola voli.

Dukungan dari Pemkab Ciamis dan seluruh pihak terkait menjadi kunci suksesnya acara ini, yang diharapkan akan berlangsung secara berkala sebagai bagian dari agenda tahunan dalam memperingati hari jadi Kabupaten Ciamis.

(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDP3AKB Jabar dan Kementerian PPPA Komitmen Tangani Perundungan Murid SMK Kesehatan
Artikulli tjetërNapak Jagat Pasundan di Ciamis, Pj Bupati Sebut Upaya Penguatan Budaya Lokal