Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Halal Bihalal pasca Idul Fitri 1443 Hijriah yang bertempat di Aula Sekretariat Daerah Ciamis, Kamis (12/5/2022), sukses digelar.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para pejabat lingkup Pemkab Ciamis. Antara lain seperti Kepala OPD dan Camat se Kabupaten Ciamis beserta isteri/suami masing-masing.

Turut hadir juda Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, lhlu Sekretaris Daerah Ciamis H. Tatang dan para asisten Daerah Ciamis beserta Isteri.

Pada kesempatan itu, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya mengajak seluruh jajaranya di pasca Idul Fitri ini untuk lebih meningkatkan kinerja. Apalagi mengenai pelayanan kepada masyarakat.

“Di pasca Idul Fitri ini mari kita bulatkan tekad. Satukan niat untuk lebih berbakti. Juga bekerja semata-mata untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ucap Herdiat.

Selanjutnya, Herdiat mengatakan banyak kebaikan yang terkandung dalam sebuah silaturahmi. Seperti dapat memberikan dampak kesehatan serta memperpanjang usia.

“Setelah dua tahun kita dalam pandemi dan hampir dua tahun pula kita tidak pernah melaksanakan kegiatan seperti ini, semoga dengan silaturrahmi dapat meningkatkan Ukhuwwah Islamiyah di antara kita,” harapnya.

Bupati Ciamis Imbau Tetap Waspada Terhadap Pandemi

Bupati Ciamis, dalam hal ini pun mengimbau masyarakat agar tetap waspada, meski Kabupaten Ciamis menjadi satu-satunya Kabupaten yang berada di level 1 PPKM di Jawa Barat.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Ciamis saya mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf atas perilaku keseharian maupun kedinasan,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Ciamis H. Tatang dalam kesempatan tersebut melaporkan kegiatan halal bihalal ini hanya diikuti oleh lingkup internal pegawai pemerintah Kabupaten Ciamis.

“Momentum silaturrahmi ini bisa dimanfaatkan untuk saling memaafkan, tentunya pasti ada kesalahan diantara kita dalam melaksanakan tugas,” ucap Sekda.

Acara tersebut diisi dengan penampilan juara satu Da’i cilik kontes anak sholeh tingkat Jawa Barat Dzikri Kholilur Rohman. Serta Tausiyah keagamaan yang disampaikan oleh KH. Iip Taufiq El Haq. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaPuluhan Peserta SMAN 1 Ciamis Berhasil Lulus SNMPTN
Artikel berikutnyaSuarakan Aspirasi Perempuan, Pelajar Sukabumi Beri Gambaran Calon Pemimpin Jabar