Korban saat dimasukan ke dalam ambulance untuk dibawa ke RSUD Banjar. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Seorang pemudik bernama Ukar Priyatno (73) warga Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, ditemukan tewas di dalam bus di Terminal Tipe A Kota Banjar, Sabtu (6/4/2024).

Pria paruh baya tersebut meninggal secara tiba-tiba saat menempuh perjalanan mudik dari daerah Wangon, Jawa Tengah menuju Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Menurut Sabana, warga Banjar yang ditemui di Terminal Tipe A Kota Banjar, ada pemudik yang ditemukan tewas secara tiba-tiba di dalam Bus sekitar pukul 16.10 WIB.

“Iya rame, tadi ada pemudik yang ditemukan meninggal di dalam Bus di Terminal tipe A Banjar. Korban langsung dibawa ke RSUD,” kata Sabana.

Dokter spesialis forensik IPJ RSUD Kota Banjar, dr. Hendrik, mengonfirmasi pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap jenazah pemudik yang ditemukan tewas tersebut.

“Iya, kami kedatangan jenazah yang dibawa dari area Terminal Banjar. Menurut informasi korban meninggal dunia secara tiba-tiba,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, di tubuh korban tidak ditemukan luka-luka atau bekas benturan benda tumpul.

“Kami menduga korban memiliki riwayat penyakit selama hidupnya yang mengakibatkan korban meninggal,” ungkap dr. Hendrik.

Pihak kepolisian telah memberitahu pihak keluarga dan mengkonfirmasi bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung.

(Hermanto/PasundanNews.com)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikulli paraprakSiapkan Fasilitas Penunjang Mudik, Bey Machmudin Pastikan Pelaksanaan Mudik Berjalan Aman dan Lancar
Artikulli tjetërStok Darah Menipis, PMI Kota Banjar Gencar Lakukan Donor Darah