Istimewa.Net

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM – Arsenal masih puncaki klasemen Liga Inggris.

Berkenaan dengan ini, legenda Manchester United, Gary Neville berikan saran pedas kepada tim asuhan Mikel Arteta tersebut.

“Kalau selebrasi jangan seolah-olah sudah jadi juara. Liga masih cukup panjang,” ungkapnya mengutip Sky Sports, Jumat (3/3/2023).

Arsenal sementara berada di peringkat pertama Klasemen Liga Inggris dengan koleksi 60 poin dari 25 laga.

Meriam London unggul lima poin dari pesaing terdekatnya, Man City di peringkat kedua dan unggul 11 poin dari MU di peringkat ketiga

Arsenal jaga terus konsistensi. Mereka mampu menang beruntun tiga laga, yang sempat terpeleset dengan sekali seri dan sekali kalah.

Eks pemain MU yang jadi pundit sepakbola, Gary Neville beri peringatan kepada Arsenal.

Kalau The Gunners mau juara, jangan lakukan selebrasi berlebihan dulu!

“Kemarin lihatlah di laga kontra Aston Villa. Mereka menang dramatis dan selebrasinya seperti sudah juara saja. Bagi saya, itu bukan hal positif dalam perihal perburuan gelar,” terangnya.

Gary Neville melanjutkan, Liga Inggris masih cukup panjang. Keunggulan lima poin kini, bukanlah jurang yang lebar-lebar amat. Segala kemungkinan masih bisa terjadi.

“Terlalu banyak selebrasi emosional dini yang dilakukan Arsenal. Balapan masih panjang,” cetusnya.

“Ketika mencapai 10 laga terakhir, Arsenal bisa saja panik, cemas, dan tekanan makin meningkat. Manchester City bisa menyalipnya,” tutupnya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBRI Liga 1 2022/2023, Madura United vs Borneo FC, Pesut Etam Curi Skor Tipis 1-0
Artikulli tjetërLiga Spanyol 2022/2023, Mampukah Real Betis Curi Poin Sempurna dari Madrid?