Joao Felix. Foto/Istimewa

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM – Gagal di Chelsea, Joao Felix kini dikaitkan dengan Manchester United.

Mengutip media Spanyol, Mundo Deportivo, The Red Devils – julukan Manchester United – bisa meminang sang striker asal Portugal tersebut pada musim panas 2023.

Joao Felix meninggalkan Atletico Madrid untuk Chelsea pada bursa transfer Januari 2023 lalu sebagaimana mengutip Okebola.

Namun, kontraknya hanyalah sebagai pemain pinjaman yang berlaku hingga Juni 2023 mendatang.

Sang striker berusia 23 tahun kemungkinan tidak akan dipermanenkan di musim panas mendatang oleh The Blues – julukan Chelsea.

Sebab, dia hanya mampu mencetak dua gol dari 10 penampilan di semua ajang bagi klub asal London tersebut.

Menurut kabar dari Spanyol, Manchester United masih menaruh perhatian kepada Joao Felix. Mereka sempat berupaya menggaetnya pada musim dingin lalu namun kalah saing dari Chelsea.

Namun demikian, untuk menggaet Felix, Manchester United perlu merogoh kocek yang dalam. Menurut Mundo Deportivo, Atletico Madrid masih menaruh harga tinggi untuknya, yaitu 140 juta euro (Rp2,27 triliun).

Manchester United akan tetap mencoba mengejarnya. Namun, mereka hanya bersedia mengajukan penawaran setinggi-tingginya senilai 100 juta euro (Rp1,6 triliun).

The Red Devils memang sedang dikaitkan dengan banyak nama penyerang belakangan. Pelatih Erik Ten Hag masih belum bisa menutupi kepergian Cristiano Ronaldo, yang diputus kontraknya pada akhir 2022 lalu.

Marcus Rashford memang tampil gemilang, namun dia tak bisa menjadi satu-satunya sumber gol Manchester United.

Beberapa nama striker top sebelumnya telah dikaitkan dengan Manchester United, seperti Victor Osimhen, Harry Kane, dan Dusan Vlahovic.

(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakIntip Cerita Unik Bupati Ciamis, Diajak Bukber Warga saat Tinjau Rutilahu di Pamarican
Artikulli tjetërPembakaran Al-Quran, Negara Arab Angkat Suara