Foto/Hendry. PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Forum Ketahanan Bangsa (FKB) Ciamis bekerjasama dengan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) memberikan bantuan berupa ratusan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Lingkungan Kelurahan Ciamis, Kamis (11/3/2021).

Kegiatan yang digelar di sekreatariat FKB Ciamis di lingkungan RW 30, Kelurahan Ciamis ini terlaksana dengan tetap mempedonami protokol kesehatan.

Ketua Umum FKB Ciamis, Mohammad Ijudin mengatakan, ratusan paket sembako yang diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Ciamis khususnya warga terdampak Covid-19.

“Tentu kita harus menjalin kebersamaan dan kekeluargaan bersama warga disini dan saling memberikan manfaat, terutama membantu sesama kita yang terdampak akibat pandemi Covid-19” ucapnya.

Ijudin menuturkan, kegiatan tersebut juga dalam rangka menjalin silaturahmi bersama warga setempat sebagai bentuk kolaborasi aktif FKB Ciamis bersama masyarakat.

“Sudah seharusnya, sebagai manusia kita harus menjalin kebersamaan dan kekeluargaan serta saling membantu dengan sesama kita yang membutuhkan,” tuturnya.

Ijudin menambahkan, rangkaian kegiatan ini akan dilanjut pada malam nanti dengan mengundang puluhan anak yatim yang ada diwilayah setempat.

“Nanti malam kita akan gelar doa bersama memperingati Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW, serta sedikitnya berbagi tali asih bersama para anak yatim disini,” ungkapnya.

Ijudin pun berharap, kegiatan ini bisa memberikan kebermanfaatan dan keberkahan untuk warga masyarakat sekitar, sehingga kegiatan yang sama bisa kembali dilaksanakan di kemudian hari.

Sementara, Ketua RW 30 Lingkungan Kelurahan Ciamis, Agus Heriadi menyampaikan terimakasih kepada FKB Ciamis atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan kepada warganya.

Agus menilai, FKB Ciamis sebagai warga baru yang ada di lingkungannya sudah memberikan nilai positif kepada masyarakat.

“Atas nama warga, kami mngucapkan banyak terimakasih kepada FKB Ciamis beserta LPS yang telah memberikan bantuan kepada warga kami. Mudah-mudahan kebaikan ini menjadi ladang amal dan dibalas oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Artikulli paraprakPemerintah Harus Kaji Ulang Rencana Impor Beras
Artikulli tjetërTerdapat Perbedaan Data, HMI Ciamis Minta Pemda Serius dalam Menyusun RPJMD