Timnas Indonesia U-22. Foto/Istimewa

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyatakan akan menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia U-22 andai mereka lolos ke semifinal SEA Games 2023.

Timnas Indonesia kini tengah berjuang memperebutkan tiket ke semifinal SEA Games 2023, mengutip Bolatimes, Senin (8/5/2023).

Skuad asuhan Indra Sjafri ini memang berpotensi bisa lolos ke semifinal berkat dua kemenangan dalam dua laga yang telah lakoninya pada fase grup A SEA Games 2023.

Kemenangan perdana peroleh saat melawan Filipina. Sedangkan pertandingan kedua, Marselino Ferdinan cs menang atas Myanmar.

Kini, mereka berada pada posisi puncak klasemen sementara grup A dengan raihan tiga poin.

Skuad Garuda Muda pun berpotensi bisa meraih tiket ke semifinal jika mereka berhasil meraih minimal satu kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Jika lolos semifinal, laga nantinya akan saksikan langsung oleh Erick Thohir di Kamboja.

“Kemarin di Lampung, saya sudah izin kepada Bapak Presiden untuk mendampingi anak-anak (Timnas U-22), kata Bapak Presiden, silakan,” ujar Erick dilansir dari laman resmi PSSI.

“Tanggal 11 Mei pukul 01.00 pagi saya akan terbang ke Doha, Qatar, untuk drawing AFC (Piala Asia) bersama coach Shin Tae-yong dan Exco PSSI. Tanggal 12 atau 13 Mei, saya mendarat dari Doha ke Jakarta, saya langsung naik pesawat untuk ke mendukung tim di SEA Games,” tambahnya.

Tentunya dengan kehadiran Erick Thohir di Kamboja membuat Timnas Indonesia U-22 semakin bersemangat.

Dan harapannya, skuad asuhan Indra Sjafri ini bisa membawa pulang medali emas nantinya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakCiamis Diterjang Bencana 4 Hari Terakhir, Camat dan Kades Diminta Siaga
Artikulli tjetërJuara AFF Futsal Club Championship 2023, Black Steel FC Dipuji Erick Thohir