Foto/Istimewa

PASUNDANNEWS.COM – Drama Korea Big MouthDrama Korea Big Mouth 1 lengkap dari awal hingga akhir, Park Chang Ho masuk penjara kenapa?

Berikut sinopsis yang akan diulas sinopsis drama Korea Big Mouth episode 1.

Perdana tayang pada 29 Juli 2022 yang lalu.

Melansir laman Pikiran Rakyat, Senin (1/8/2022), bagaimana kehidupan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD sebagai pasangan suami istri?

Sinopsis Big Mouth Episode 1 Drama Korea

Pada awal drama ini memperlihatkan Park Chang Ho yang diperankan oleh Lee Jong Suk baru bangun tidur bersama istrinya Go Mi Ho (Yoona SNSD).

Awalnya terlihat baik-baik saja, hingga Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho gagal menangani sebuah kasus, dan justru terperangkap dalam kasus pembunuhan yang mengerikan.

Park Chang Ho tampak begitu mengalah dengan istrinya. Karena ia tahu sebagai pengacara yang kerap sekali gagal dalam menangani kasus belum sepenuhnya bisa membahagiakan Go Mi Ho.

Go Mi Ho adalah istri yang galak. Itu adalah karakter yang diperankan oleh Yoona. Namun sebenarnya ia hanya ingin mendorong suaminya untuk lebih serius lagi dalam menangani kasus-kasus di pengadilan.

Konflik Drama

Selain itu uang Go Mi Ho juga kerap digunakan untuk perusahaan Park Chang Ho. Bukannya sukses namun Park Chang Ho malah terlilit hutang, yang membuat Yoona semakin terbeban.

Yoona sendiri bekerja sebagai perawat di salah satu rumah sakit. Goo Mi Ho dan Park Chang Ho adalah teman SMA, Goo Mi Ho sangat mencintai Park Chang Ho, sampai – sampai ia rela membiayai kuliah Park Chang Ho di bidang hukum.

Namun ternyata Park Chang Ho belum bisa membalas budi kebaikan Go Mi Ho, sehingga Park Chang Ho tampak selalu terima, jika Mi Ho selalu marah padanya tiap kali kalah menghadapi kasus-kasus di pengadilan.

Hingga suatu ketika, ia mendapatkan telepon dari seseorang untuk membantu menangani kasus pembunuhan di sebuah rumah sakit. Park Chang Ho pun bertemu dengan kliennya, belum apa-apa Park Chang Ho sudah diberikan uang sebagai suap.

Karena Park Cang Ho sedang butuh uang, akhirnya ia menerima tawaran itu. Ternyata setelah diselidiki, kasus pembunuhan yang sedang ia tangani adalah kasus pembunuhan yang melibatkan komplotan elit politik.

Akhirnya, Park Chang Ho mulai menyelidiki kasus tersebut. Suatu hari ia dibawa ke lapas alias penjara untuk bertemu pelaku – pelaku pembunuhan itu. Dan benar saja, ia bertemu dengan tiga pembunuh kelas elit di penjara bawah tanah dengan fasilitas yang elit pula.

Tidak hanya sekedar bertemu, namun Park Chang Ho meninggalkan alat penyadap di tempat sampah, guna mendengarkan semua percakapan mereka. Ternyata kasus pembunuhan yang seorang dokter yang telah dilakukan tiga tersangka itu ada hubungannya dengan Wali Kota.

Park Chang Ho pun berniat untuk mengumpulkan semua barang bukti dan memberikan fakta sebenarnya kepada Wali Kota. Park Chang Ho berkhianat dengan kliennya itu, dimana kliennya itu adalah pelaku sebenarnya kasus pembunuhan yang ia tangani.

Namun si klien ini tahu jika kapasitas Park Chang Ho sangat buruk sebagai pengacara, dan mereka berencana untuk menjebloskan Park Chang Ho ke Penjara.

Ternyata benar, Park Chang Ho dijebak dan masuk penjara. Dalam penjara Park Chang Ho dihabisi oleh 3 pelaku pembunuhan itu, hingga akhir mati. Hingga ada temuan baru jika Park Chang Ho ini adalah seorang pelaku kejahatan yang selama ini dicari atau Big Mouse.

Tidak jadi dibunuh, lantaran para pelaku sekaligus polisi yang telah bersekongkol itu mengharapkan harga tumpukan emas dan uang yang ditemukan di kantor Park Chang Ho.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah park Chang Ho, simak kelanjutan sinopsis 2 drama Korea Big Mouth dengan klik di sini.

Sekian ulasan tentang Sinopsis Big Mouth drama Korea Episode 1 dari awal hingga akhir.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakIni Penyebab Kenapa Layanan BCA Mobile Error
Artikulli tjetërKemantapan Jalan Kabupaten Ciamis Capai 74 Persen, Dinas PUPRP: Prioritas Jalan yang Rusak Parah