DR. H. Supriana, M. Pd. Foto/Istimewa

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – DR. H. Supriana, M.Pd, sosok yang memiliki peran penting dalam lingkup keagamaan di Kota Banjar, kini menyatakan niatnya untuk meramaikan arena politik dengan maju di Pilkada Kota Banjar 2024.

Sebagai Ketua MUI Kota Banjar dan Rois Syuriah PC NU Kota Banjar, Supriana telah mendapat dukungan penuh dari warga NU, menandakan potensi dukungan kuat dari komunitas keagamaan.

Menyikapi tantangan pembangunan Kota Banjar, Supriana menyampaikan misinya untuk membangun kota ini menjadi tempat yang berakhlak dan sejahtera.

“Saya siap membangun Kota Banjar menjadi tempat yang lebih baik, di mana nilai-nilai akhlak mulia dan kesejahteraan masyarakat menjadi prioritas utama,” ujarnya kepada pasundannews.com, Rabu (20/3/2024).

Dukungan yang diterima dari warga NU juga menjadi modal kuat bagi Supriana dalam menghadapi kompetisi politik.

Ia juga dikenal sebagai pimpinan Pondok Pesantren Manarul Hasan Kota Banjar, menunjukkan keterlibatan dan pengalaman dalam memimpin lembaga keagamaan dan pendidikan di Kota Banjar.

Supriana sendiri menyampaikan harapannya untuk melanjutkan perjuangan dalam membangun Kota Banjar yang lebih baik.

“Saya berharap dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan Kota Banjar, melalui program-program yang berpihak kepada kepentingan masyarakat dan mempromosikan nilai-nilai keagamaan dan kemanusiaan,” imbuhnya.

Dengan komitmen yang kuat dan dukungan yang solid dari berbagai elemen masyarakat, Dr. H. Supriana, menjadi salah satu tokoh yang patut diikuti perkembangannya dalam perhelatan Pilkada Kota Banjar 2024. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBulan Ramadhan, ORARI Lokal Kota Banjar Akan Gelar Bagi-Bagi Takzil dan Santunan Anak Yatim
Artikulli tjetërLCC Kota Banjar Gelar Sharing Time dan Buka Bersama Milenial Langensari