Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, H Nana Suryana, resmi ditugaskan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan untuk maju sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota di Pilkada Banjar 2024. Foto/Istimewa

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PDIP menetapkan H. Nana Suryana sebagai bakal calon Walikota Banjar di Pilkada 2024.

Setelah melalui proses penjaringan dan fit and propertest, Ketua DPC PDIP Kota Banjar ini resmi ditugaskan DPP untuk maju di pemilihan Walikota Banjar 2024-2029.

“DPP PDI Perjuangan telah menetapkan saya sebagai balon wali kota untuk Pilkada Banjar 2024,” ujar Nana Suryana kepada pasundannews.com, Selasa (14/5/2024).

Tugas selanjutnya, ungkap Nana, pihaknya akan mencari sosok yang akan mendampinginya sebagai calon Wakil Walikota Banjar.

Nana juga mengungkapkan, dirinya telah diundang oleh DPD PDI-P Jawa Barat untuk mempersiapkan diri sebagai calon yang ditugaskan oleh partai.

Hal tersebut menunjukkan dukungan penuh dari partainya terhadap Nana Suryana untuk maju sebagai calon Walikota Banjar di Pilkada 2024.

PDIP sudah memutuskan untuk berkoalisi dengan partai lain di Pilkada Banjar 2024, meskipun PDIP memiliki cukup kursi di legislatif untuk maju secara mandiri.

Mencari Calon Wakil Walikota yang Memiliki Visi untuk Kemajuan Kota Banjar 

Nana Suryana kini fokus pada mencari sosok pendamping yang memiliki visi dan misi yang sama untuk kemajuan Kota Banjar.

“Saya saat ini sedang mencari sosok B2 sesuai perintah DPP, juga akan berkoordinasi dengan partai-partai lain dan individu yang siap menjadi pendamping saya,” ungkapnya.

Ia menegaskan bahwa PDIP tidak gentar menghadapi lawan politik dalam Pilkada Banjar 2024.

Meskipun masih dalam proses pemetaan, Nana optimis bahwa mereka akan memenangkan Pilkada dan terus berjuang untuk kemajuan Kota Banjar.

Keyakinan ini ungkap Nana, didasarkan pada kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh PDIP Kota Banjar selama ini.

Sebagai seorang pemimpin yang telah berpengalaman, Nana berkomitmen untuk memimpin Kota Banjar ke arah yang lebih baik.

Ia berharap bahwa langkah-langkah yang diambilnya akan membawa keberhasilan dan kemajuan bagi masyarakat Kota Banjar.

“Semoga langkah-langkah yang saya ambil ini akan membawa keberhasilan dan kemajuan bagi masyarakat Kota Banjar,” tandasnya.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBJB Gelar Festival bersama Andre Taulany & Friends, Panggung Pemuda Ekspresikan Potensi
Artikulli tjetërEksplorasi Keindahan Desa Wisata Jalatrang, Destinasi Wisata yang Menarik di Ciamis