Sebagai Bentuk Dukungan Penuh, DPC PDIP Kota Banjar Hadir Dalam Kampanye Terbuka Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo di Bandung. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANDUNG, PASUNDANNEWS.COM – Kota Bandung menjadi saksi kehadiran lebih dari 300 pengurus DPC, PAC, hingga ranting serta anak ranting PDIP Kota Banjar, Jawa Barat dalam kampanye terbuka Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, di lapangan Tegallega pada Minggu (21/1/2024). Menggunakan 5 bus dan 7 minibus, keluarga besar PDIP Kota Banjar memberikan dukungan penuh kepada pasangan Ganjar-Mahfud.

Ketua DPC PDIP Kota Banjar, H. Nana Suryana, menyatakan partisipasi dalam kampanye ini sebagai bentuk dukungan solid terhadap pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3.

“Dengan konsep Hajatan Rakyat, diambil dari akronim Harapan Jutaan Rakyat, menurut saya ini kampanye akbar luar biasa. Kami tegaskan dan kami siap bahwa keluarga besar DPC PDIP Kota Banjar mendukung penuh kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024” ujarnya.

Nana menyoroti inspirasi konsep kampanye terbuka ini, yang diambil dari sosok Ganjar dengan latar belakang sederhana yang datang dari rakyat. DPC PDIP Kota Banjar berharap kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud dapat terwujud dalam satu putaran pemilihan.

“Dengan kekompakan yang solid, saya berharap pasangan Ganjar-Mahfud menang satu putaran,” katanya

Hajatan Rakyat di Kota Bandung dibuka untuk umum sejak pukul 09.00 WIB, dihadiri tidak hanya oleh Ganjar dan pasangannya, tetapi juga anak dan istri Ganjar, Siti Atikoh dan Alam Ganjar.

Acara semakin meriah dengan kehadiran tokoh-tokoh nasional seperti Ketum PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang, dan Ketum PPP, Muhamad Mardiono.

Selain pidato politik, kampanye ini juga menampilkan beragam hiburan dari musisi dan artis ternama seperti Slank, Kotak, Once Mekel, Naff, Pas Band, Kuburan, Deadsquad, Farah Ambyar, Andi/Rif, Sisitipsi, dan Ipang Lazuardi, menambah semarak Hajatan Rakyat di Kota Bandung.(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakJelang Pemilu 2024, BPBD Kota Banjar Gelar Latihan Kesiapsiagaan Antisipasi Kebencanaan
Artikulli tjetërTaruna Merah Putih (TMP) Jawa Barat Tetap Solid Menangkan PDI Perjuangan dan Ganjar – Mahfud MD pada Pemilu 2024