Ketua DPC Partai Hanura Kota Banjar, Hendri Purnomo (tengah topi putih) bersama jajaran pengurus DPC saat menghadiri ulang tahun ke 17 Partai Hanura di stadion Dadaha, Tasikmalaya, Sabtu (27/1/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Banjar turut meramaikan perayaan Ulang Tahun ke-17 Partai Hanura di Tasikmalaya.

Acara yang dihelat di stadion Dadaha ini berhasil mengumpulkan ribuan kader dan simpatisan partai Hanura dari berbagai daerah di wilayah Priangan Timur.

Ketua DPC Hanura Kota Banjar, Hendri Purnomo, bersama jajaran pengurus DPC, calon legislatif (Caleg), dan kader, mengungkapkan tujuan kedatangannya ke acara tersebut.

Menurutnya, kedatangannya itu sebagai wujud dukungan serta solidaritas keluarga besar Partai Hanura.

“Kedatangan kami sebagai wujud dukungan dan solidaritas seluruh keluarga besar Partai Hanura. Kami ingin memperkuat persatuan dan semangat perjuangan di tengah masyarakat,” ujarnya kepada pasundannews.com, Sabtu (27/1/2024).

Hendri menambahkan, kehadiran Dewan Pimpinan Cabang tersebut juga tak lain adalah untuk mempererat tali persaudaraan antar-kader dan simpatisan.

“Kami ingin membangun sinergi yang kuat demi mencapai tujuan bersama, yaitu mewujudkan cita-cita partai dalam mengabdi kepada masyarakat,” imbuhnya.

Hendri Purnomo berharap terhadap perayaan ulang tahun partai Hanura ini tak hanya sebatas kebersamaan.

“Kami berharap melalui momentum ini, semangat partai semakin membara, dan semakin banyak masyarakat yang tergerak untuk turut serta dalam perjuangan partai,” ucap Hendri.

Pagi harinya, rangkaian kegiatan dimulai dengan jalan sehat, menandakan semangat kebersamaan dan kepedulian akan kesehatan.

Acara utama dilanjutkan dengan meriahnya hiburan live musik dangdut serta pembagian ribuan hadiah doorprize, termasuk hadiah utama Umroh bagi peserta yang beruntung.

Acara ulang tahun ini juga mendapat kehormatan dengan kehadiran langsung Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang, dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD.

Kehadiran keduanya semakin mengukuhkan arti penting perayaan ulang tahun partai sebagai momen bersatunya para pengurus dan kader, serta menjadi ajang silaturahmi dengan pimpinan partai tingkat nasional. (Hermanto/PasundanNews.com)