Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis torehkan prestasi atas Peningkatan Skor Indeks Pencapaian SPM (Standar Pelayanan Minimal) Pendidikan secara berturut-turut pada periode 2022-2024. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Disdik Ciamis torehkan prestasi atas Peningkatan Skor Indeks Pencapaian SPM (Standar Pelayanan Minimal) Pendidikan secara berturut-turut pada periode 2022-2024.

Sehingga Disdik (Dinas Pendidikan) Ciamis mendapat penghargaan atas prestasi tersebut.

Penyerahan penghargaan dilakukan saat memperingati Hari Pendidikan yang diselenggarakan di Gedung SABUGA (Sasana Budaya Ganesa) ITB Bandung.

Peringatan mengusung tema ‘Festival Pendidikan Jawa Barat 2024’ berlangsung pada Rabu (29/5/2024).

Penghargaan bergengsi ini diterima langsung oleh Kepala Disdik Kabupaten Ciamis, Dr. Erwan Darmawan.

Prestasi tersebut merupakan hasil dari kerja keras dan komitmen Dinas Pendidikan Ciamis dalam meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan kepada masyarakat.

Ia menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi, mulai dari guru, tenaga kependidikan, hingga para siswa yang berprestasi.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi seluruh komponen pendidikan di Kabupaten Ciamis. Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Diketahui, Festival Pendidikan Jawa Barat 2024 ini dihadiri oleh berbagai instansi pendidikan, praktisi, dan pemerhati pendidikan dari seluruh Jawa Barat.

Acara ini juga menjadi ajang untuk saling berbagi inovasi dan strategi dalam meningkatkan mutu pendidikan di masing-masing daerah.

Peningkatan Skor Indeks Pencapaian SPM Pendidikan yang dicapai Ciamis menunjukkan kemajuan signifikan dalam berbagai aspek pendidikan, termasuk kualitas pembelajaran, fasilitas pendidikan, dan kesejahteraan guru.

Hal ini sejalan dengan visi dan misi Disdik Ciamis untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang inklusif dan berkualitas tinggi.

“Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran pendidikan di Kabupaten Ciamis untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan demi masa depan yang lebih baik,” kata Erwan

(Hendri/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPj Bupati Ciamis Lantik 2 Kades PAW, Junjung Tinggi Integritas dan Netralitas
Artikulli tjetërBPR Indramayu Kembali ke Status Pengawasan Normal, Upaya Bank BJB Tumbuhkan Perekonomian Daerah