Sulyanati alias Komeng (celana putih) berfoto bersama rombongan dan panitia penjaringan di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Sabtu 20 April 2024. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Sulyanati, yang dikenal dengan nama Komeng, menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Walikota Banjar periode 2024-2029 melalui partai PDI Perjuangan.

Pada hari terakhir pendaftaran, Sabtu 20 April 2024, Komeng didampingi oleh Mantan Kadisdik Banjar, Dahlan, dan sejumlah tokoh Banjar seperti Soedrajat Argadireja.

Kedatangan mereka di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Banjar di Jalan Brigjen M. Isa, Kota Banjar, menandai langkah resmi Komeng dalam proses pemilihan ini.

“Saya akan mendaftar melalui PDI Perjuangan untuk posisi Wakil Walikota Banjar periode 2024-2029,” ujar Komeng dengan tegas.

Kedatangan rombongan Komeng disambut baik oleh jajaran panitia penjaringan bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Banjar 2024-2029.

Tri Pamuji Rudianto, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada PDI Perjuangan dalam kontestasi Pilkada Banjar tahun 2024.

“Hingga Sabtu 20 April 2024 sore, sudah ada tiga orang yang resmi mendaftar ke DPC PDI Perjuangan sebagai Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar pada Pilkada Banjar 2024. Di antaranya, Nana Suryana, Atet Handiyana, dan Sulyanati,” ujarnya.

Dengan partisipasi aktif para calon seperti Sulyanati alias Komeng, Pilkada Banjar tahun 2024 semakin menarik perhatian publik.

Langkah-langkah selanjutnya dalam proses penjaringan dan pemilihan akan menjadi sorotan penting bagi dinamika politik di Kota Banjar menjelang pilkada 2024.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKetua PKS Ciamis Arif Anwar Budiman Sebut Demokrat Atraktif Jelang Pilkada 2024
Artikulli tjetërKedekatan PDI-P dan PKB di Acara Halal Bihalal Berikan Sinyak Koalisi Jelang Pilkada Pangandaran 2024