Beranda Ciamis

Dian Ghozin Terpilih Jadi Ketua Umum Balad Galuh Ciamis Periode 2021-2024

Dian Sholeh Wardiana (Dian Ghozin). Foto/Dokpri Ghozin.

CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Dian Sholeh Wardiana atau yang kerab disapa Dian Ghozin terpilih menjadi Ketua Umum Balad Galuh Ciamis periode 2021-2024.

Ghozin terpilih sebagai Ketua Umum setelah meraih suara terbanyak pada Musyawarah Besar Anggota (Mubesta) Balad Galuh yang digelar di Aula Dinas Pendidikan Ciamis, Minggu (20/12/2020).

Usai terpilih, Ghozin menyatakan kesiapannya untuk membawa organisasi Balad Galuh lebih baik dari sebelumnya. serta akan menghadirkan kreatifitas dan inovasi organisasi dengan tujuan yang positif.

“insyaAllah saya akan memperbaiki kekurangan dan mempertahankan apa yang menjadi kelebihan. Yang paling terpenting dalam organisasi ini adalah selalu loyal dan total memberikan dukungan dan support untuk tim kebanggan masyarakat Tatar Galuh, PSGC Ciamis,” ucapnya.

Selain itu, dirinya juga berkomitmen akan membawa Balad Galuh Ciamis menjadi salah satu suporter sepak bola di Ciamis yang selalu mengedepankan nilai kebersamaan dan cinta damai serta saling mendukung antar suporter lainnya.

“Saya berkomitmen untuk menjadikan organisasi Balad Galuh ini sebagai wadah kebersamaan para suporter dan masyarakat Tatar Galuh Ciamis,” katanya

Ghozin mengungkapkan, pihaknya akan segera menyusun kepengurusan dan mengagendakan pelantikan serta melakukan konsolidasi komunikasi di internal pengurus.

“Kita akan bergerak cepat, menyusun kepengurusan dan langsung action mengadakan kegiatan. Jangan sampai liga belum bergulir tapi kita juga diam ditempat. Masih ada yang harus dikerjakan selain kita mendukung tim kebanggaan, yaitu dengan aksi sosial apalagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini,” ungkapnya.

Ghozin pun berharap kerjasama dari semua pihak untuk bersama – sama terlibat aktif dalam mengembangkan organisasi Balad Galuh dan mendukung tim kebanggaan PSGC Ciamis.

“Ini merupakan kemenangan bersama, mari kita besarkan organisasi ini, dan meningkatkan kerja sama serta kebersamaan antara pengurus. Semoga kompetisi tahun depan bisa berjalan kembali dan PSGC Ciamis bisa berjaya kembali” pungkasnya.