Menyambut Pilkada Banjar 2024, empat partai politik di Kota Banjar, Jawa Barat resmi mendeklarasikan koalisi mereka pada tanggal 20 Mei 2024 yang bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

Deklarasi Koalisi Empat Partai Jelang Pilkada Banjar 2024

 

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Menyambut Pilkada Banjar 2024, empat partai politik di Kota Banjar resmi mendeklarasikan koalisi mereka pada tanggal 20 Mei 2024.

Deklarasi tersebut berlangsung di salah satu kedai ternama di Kota Banjar, dihadiri oleh para petinggi partai dan pendukung masing-masing.

Empat partai yang bergabung dalam koalisi ini adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Koalisi ini dibentuk dengan tujuan utama untuk membawa Kota Banjar menuju masa depan yang lebih maju dan sejahtera.

Acara deklarasi koalisi ini dihadiri oleh Ketua dari empat partai tersebut, diantaranya Ketua DPC Partai Demokrat, Irma Bastaman, Ketua DPD PKS, Cecep Dani Sufyan.

Lalu, Ketua DPD Partai Nasdem, Budi Sutrisno, dan Ketua DPD PAN, Bambang Prayogi, serta simpatisan dari keempat partai.

Semua pihak yang hadir sepakat bahwa kerja sama ini adalah langkah strategis yang penting dalam menghadapi Pilkada 2024.

Mereka juga menyampaikan pandangan mengenai koalisi ini dan menegaskan pentingnya sinergi antar partai untuk menciptakan pemerintahan yang kuat dan responsif terhadap kebutuhan rakyat.

Ketua DPD PKS Kota Banjar, Cecep Dani Sufyan, menyatakan bahwa koalisi ini adalah bentuk komitmen bersama untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat Banjar.

“Kami berkoalisi untuk Banjar ke depan lebih maju. Ini adalah langkah besar yang kami ambil bersama demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Deklarasi ini juga menegaskan misi koalisi untuk mewujudkan Banjar Madani, sebuah visi yang mencakup aspek kesejahteraan lahir dan batin bagi seluruh warga.

“Kolaborasi ini dibangun atas dasar kesepakatan bersama untuk mewujudkan Banjar yang lebih baik. Kami ingin memastikan bahwa setiap program yang kami usung akan membawa dampak positif bagi masyarakat,” ungkap Cecep.

Deklarasi yang dilakukan bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional ini diharapkan menjadi simbol kebangkitan baru bagi Kota Banjar.

“Dengan semangat Hari Kebangkitan Nasional, kami berharap dapat membawa perubahan signifikan bagi Banjar,” kata Cecep.

Cecep juga menambahkan bahwa koalisi ini bukan hanya tentang politik, tetapi juga tentang semangat untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Kami ingin menunjukkan bahwa dengan kerja sama yang solid, kita bisa membawa perubahan nyata,” ujarnya.

Koalisi empat partai ini akan segera mempersiapkan langkah-langkah strategis menuju Pilkada 2024, termasuk penyusunan program kerja dan pemilihan calon kepala daerah yang akan diusung.

Mereka berharap dapat meraih dukungan luas dari masyarakat Kota Banjar untuk mencapai visi dan misi mereka.

Dengan deklarasi ini, Kota Banjar siap menyongsong Pilkada 2024 dengan harapan baru dan semangat kebangkitan nasional yang kuat.

“Kami yakin, bersama-sama kita bisa menciptakan Banjar yang lebih maju dan sejahtera,” tutup Cecep Dani Sufyan.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPeserta MTQ Ciamis Raih Prestasi di Tingkat Jabar, Pj Bupati Ciamis Serahkan Hadiah Tabungan Umroh
Artikulli tjetërLaunching Saung Lek Dul, Destinasi Wisata Kuliner Baru di Kota Banjar