Puluhan Warga Rawabadak Antusias Ikuti Pengobatan Gratis
Puluhan Warga Rawabadak Antusias Ikuti Pengobatan Gratis

PASUNDANNEWS.COM, SUBANG- Aksi kepedulian terhadap kesehatan masyarakat ditunjukan calon legislatif (Caleg) dari partai PDI Perjuangan, Dede Warman salah satu Caleg tingkat Daerah Dapil 1 dari partai PDI menggelar pengobatan gratis, Senin (1/4/19).

Pengobatan gratis yang digelar di Rawabadak Rt 106/30 Kel.Karanganyar Kec.Subang Kab.Subang Jawa Barat ini diserbu warga. Warga terlihat begitu antusias mengikuti pengobatan gratis itu.

Caleg DPRD Partai PDI Perjuangan Dede Warman mengatakan, ini merupakan salah satu kegiatan nyata yang dilakukan Partai PDI Perjuangan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

“Kegiatan bakti sosial sudah dilakukan oleh Partai PDI Perjuangan sebelum kegiatan pemilu, tapi dalam rangkaian pemilu memang rutin dilaksanakan,” ujar Dede Warman saat diwawancara Pasundannews.com

Menurut Dede, kegiatan tersebut merupakan salah satu strategi dalam memenangkan Partai PDI Perjuangan dengan menarik simpati masyarakat sebanyak-banyaknya, melalui kegiatan menyentuh dan bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu.

“Menyadari pentingnya hidup sehat dan penyuluhan tentang kesehatan, kegiatan ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Mereka menyampaikan apresiasi atas inisiatif pengobatan gratis oleh partai PDI Perjuangan, dan wargapun meminta untuk kembali menjadwalkan kegiatan pengobatan ini,” tutur Dede.

Dia mengimbau agar masyarakat lebih sadar akan kesehatannya dengan makan makanan yang menyehatkan.

“Dengan seringnya kegiatan di tengah masyarakat seperti ini, program-program untuk membantu masyarakat tetap dan lebih sering dilakukan kedepannya. Saya juga berharap PDI bisa menang. Aamiin,” harap dede, (Bahri).

(Bahri/Tiara)

Artikulli paraprakHulu Sungai Citarum Direncanakan Ditangani Skala Besar
Artikulli tjetërMoluska Buka Lagi, Seminggu Renang Gratis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini