Tim Pemenangan Cabang (TPC) Capres Ganjar -Mahfud dan Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo - Gibran di Kota Banjar, Jawa Barat mengadakan nonton bareng (Nobar). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menggelar debat Capres perdana di kantor KPU RI pada Selasa (12/12/2023) malam.

Sebagai wujud dukungan, Tim Pemenangan Cabang (TPC) Capres Ganjar Mahfud di Kota Banjar, Jawa Barat, mengadakan nonton bareng (nobar) di posko pemenangan Ganjar Mahfud di Jalan Setia.

Ketua TPC Ganjar Mahfud, Nana Suryana, menyatakan bahwa nobar tersebut merupakan bentuk dukungan dan upaya untuk memperkuat soliditas TPC Ganjar Mahfud Kota Banjar.

Peserta nobar melibatkan Caleg dan pengurus partai koalisi, diharapkan menjadi pemantik semangat untuk bekerja maksimal guna memenangkan Ganjar Mahfud.

“Nobar ini sebagai bentuk dukungan kami dan menjadi pemantik agar TPC Ganjar Mahfud Kota Banjar semakin solid,” ucap Nama Suryana kepada awak media.

Nana Suryana yakin bahwa pasangan Ganjar Mahfud mampu unggul di Kota Banjar dengan perolehan suara yang signifikan.

“Kami sangat yakin pasangan Ganjar Mahfud bisa unggul di Kota Banjar dengan perolehan suara yang cukup signifikan,” tandas Nana.

Dalam ajakannya, ia meyakinkan TPC dan relawan Capres Ganjar Mahfud agar berusaha maksimal demi kemenangan.

Sementara itu, Tim Kemenangan Daerah (TKD) Capres Prabowo Gibran juga menggelar nobar di salah satu kedai kopi di Jalan Setia, Kota Banjar.

Peserta nobar melibatkan Caleg, relawan, dan pengurus partai koalisi Indonesia Maju.

Setelah nobar, TKD Prabowo Gibran melanjutkan dengan rapat konsolidasi, hasilnya adalah rencana mendirikan posko pemenangan di Jalan Siliwangi Kota Banjar.

Ketua TKD Prabowo Gibran, Sutarno, menyatakan bahwa posko pemenangan tersebut akan segera didirikan untuk menunjang kemenangan.

“Untuk menunjang pemenangan kami akan segera mendirikan posko pemenangan, kata Sutarno, ketua TKD Prabowo Gibran.

Sutarno bahkan mengumumkan keyakinannya bahwa Prabowo Gibran akan meraih kemenangan di Kota Banjar dengan presentase mencapai 60 persen. (Hermanto/PasundanMews.com)

Artikulli paraprakPolres Banjar Gelar Patroli Dialogis ke KPU dan Bawaslu untuk Ciptakan Kamtibmas yang Aman
Artikulli tjetërKPU Kota Banjar Nobar Debat Capres Bersama Aktivis Mahasiswa